Sunday , 26 September 2021 7:23
Home / La Liga / Casemiro Yakin Real Madrid Mampu Kreasikan Laga Come Back!
foto: realmadrid.com

Casemiro Yakin Real Madrid Mampu Kreasikan Laga Come Back!

MADRID – Meski baru saja dipaksa menelan kekalahan, gelandang Real Madrid, Casemiro merasa yakin bahwa timnya dapat membalikan keadaan atas Man City saat bermain di Etihad 18 Maret nanti.

Sebagaimana diketahui Real Madrid setidaknya harus menang dengan margin 1 gol dengan catatan mampu mencetak lebih dari 2 gol saat tandang ke Etihad. Hasil ini merupakan buntut dari kekalahan mereka pada leg pertama di Santiago Bernabeu malam tadi dengan skor 1-2.

Sempat unggul lebih dulu di menit ke-60 melalui Isco, Real Madrid dipaksa menelan dua gol dari Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne. Kekalahan Real Madrid semakin jelas saat sang kapten, Sergio Ramos diusir di menit ke-86.

“Pertandingan ini belum berakhir.” ujar Casemiro seperti dikutip Football Espana.

“Jika ada satu tim yang bisa mengatasi masalah ini, maka tim itu adalah Real Madrid. Kami tampil spektakuler di 75 menit pertama, tetapi di 15 final, kami gagal melakukan apa yang kami butuhkan.”

“Kami kehilangan intensitas melawan saingan hebat. Tapi ini belum selesai, dan kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.”

Sementara itu, Los Blancos harus kembali menemui perlawanan berat akhir pekan ini di ajang La Liga. Sebagaimana mereka harus melawat ke Camp Nou demi perburuan gelar La Liga Spanyol.

Baca Juga

Ronald Koeman

Presiden Barcelona Sudah Beri Lampu Kuning untuk Ronald Koeman

Barcelona – Presiden klub Barcelona, Joan Laporta baru-baru ini sudah melayangkan ultimatum kepada Ronald Koeman. Ia mengindikasikan jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *