Thursday , 9 December 2021 5:50
Home / Liga Champions / Cetak Dua Gol, Edin Dzeko Sukses Jalankan Tugasnya
Edin Dzeko

Cetak Dua Gol, Edin Dzeko Sukses Jalankan Tugasnya

Milan – Striker asal Bosnia-Herzegovina, Edin Dzeko kembali menjadi pahlawan buat timnya Inter Milan. Berkat golnya, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan penting atas Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions.

Inter Milan menjamu Shakhtar Donetsk pada matchday kelima Liga Champions 2021/2022, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menang dengan skor 2-0.

Pada laga tersebut Inter Milan sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama. Namun beruntung Edin Dzeko berhasil mencetak dua gol pada babak kedua.

Hasil ini sangat berarti buat Inter Milan. Pasalnya, Nerazzurri berhasil memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions.

Edin Dzeko pun angkat bicara seusai pertandingan tentang dua gol yang dicetaknya ke gawang tim asuhan Roberto De Zerbi.

“Inter merekrut saya untuk mencetak gol dan saya mencoba melakukan bagian saya untuk tim,” kata Dzeko.

“Kami menyia-nyiakan terlalu banyak peluang di babak pertama tetapi kami juga harus memberikan kredit kepada Anatoliy Trubin, dia melakukan beberapa penyelamatan luar biasa.”

“Dalam pertandingan seperti ini Anda harus bersabar, pastikan Anda tidak kebobolan dan bertahan, seperti yang kami lakukan di babak kedua.”

“Saya tidak tahu saya telah mencetak 50 gol di Eropa. Yang penting adalah mencetak gol untuk Inter. Tiga poin ini sangat penting dan membuat kami semakin dekat ke babak 16 besar.”

“Seolah-olah gol itu membawa sial. Dua gol kami dianulir juga. Inzaghi menyuruh kami untuk tetap tenang dan terus bermain seperti di babak pertama,” pungkasnya.

Baca Juga

Michael Carrick

Ingin Putus Tren Negatif, Michael Carrick Targetkan Kemenangan di Kandang Villarreal

Manchester – Pelatih interim Manchester United, Michael Carrick menegaskan bahwa timnya tidak main-main saat bertandang ke markas Villarreal. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *