Sunday , 25 July 2021 19:19
Home / La Liga / Chelsea Berhasrat Datangkan Jan Oblak
Atletico Madrid, Jan Oblak

Chelsea Berhasrat Datangkan Jan Oblak

London – Kabar teranyar datang dari klub Liga Primer Inggris, Chelsea. Tampaknya mereka tidak main-main dalam rencananya untuk merekrut penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak.

Menatap kompetisi musim depan, Chelsea dikabarkan akan melakukan sejumlah pembelian besar pada bursa transfer musim panas nanti. Thomas Tuchel selaku pelatih ingin merombak skuadnya agar mereka mampu tampil kompetitif di musim depan.

Dari kabar yang beredar Thomas Tuchel salah satu posisi yang ingin ia perkuat adalah penjaga gawang. Sang nahkoda diberitakan tidak puas dengan performa Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga.

Kabar teranyar mengklaim jika Thomas Tuchel sudah mengunci satu nama yang ia incar. Sang juru taktik disebut-sebut kepincut dengan Jan Oblak yang kini memperkuat Atletico Madrid.

Thomas Tuchel disebut-sebut sudah lama tertarik dengan kualitas yang dimiliki oleh Oblak. Sang penjaga gawang merupakan kiper terbaik di La Liga dalam lima tahun terakhir. Ia kerap membuat clean sheet bagi Atletico Madrid sehingga koleksi sarung tangan emasnya cukup banyak.

Maka dari itu Thomas Tuchel ingin jala gawang Chelsea dijaga oleh penjaga gawang dengan kualitas di atas rata-rata demi tampil kompetitif musim depan.

Baca Juga

Memphis: Bermain Bersama Messi Seperti Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

BARCELONA – Memphis Depay tak ragu mengakui bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *