Tuesday , 21 September 2021 13:03
Home / Premier League / Chelsea Resmi Menandatangani Saul Niguez Dari Atletico Madrid
foto: bolaskor.com

Chelsea Resmi Menandatangani Saul Niguez Dari Atletico Madrid

LONDON – Chelsea telah mengkonfirmasi penandatanganan gelandang Atletico Madrid Saúl Niguez pada deadline transfer musim panas kemarin.

Menurut pernyataan dari laman resmi Chelsea, Saul akan bergabung bersama pasukan Thomas Tuchel sebagai pemain pinjaman selama satu musim dan The Blues memiliki opsi untuk mempermanenkan statusnya di akhir musm ini.

Tidak diketahui secara pasti soal biaya transfer Saul ke Chelsea, namun Sky Sports mengklaim Chelsea akan membayar Atletico sebesar £3,4 juta untuk biaya peminjaman dan £30 juta jika mereka ingin mempermanenkan status Saul di London.

https://twitter.com/ChelseaFC/status/1432836867230208009

“Saya merasa sangat antusias untuk memulai tantangan baru ini dengan Chelsea.” ujar Saul pada laman resmi Chelsea.

“Suporter Chelsea, saya adalah salah satu dari kalian sekarang dan saya tidak sabar untuk mengenakan seragam ini, mulai berlatih, dan bertemu dengan kalian semua. Sampai bertemu!”

Saúl sendiri sejatinya telah mendapat banyak rumor soal masa depannya di ibukota Spanyol. Sepanjang jendela transfer musim panas ia telah dikaitkan dengan kepindahan menyusul performanya yang diyakini tidak begitu meyakinkan pelatih Diego Simeone.

Pemain berusia 26 tahun itu tampil sebagai starter pada dua dari tiga pertandingan pertama Atletico Madrid musim ini, tetapi ia diklaim tidak nyaman ditempatkan sebagai bek sayap oleh Simeone.

Dan sekarang Saul akan menikmati kesempatan untuk bergabung bersama kampiun Liga Champions, tetapi ia diyakini tetap akan berjuang keras untuk satu tempat karena Chelsea sudah memiliki Jorginho, N’Golo Kante dan Mateo Kovacic di lini tengah.

Baca Juga

David De Gea, Manchester United

David De Gea Cukup Senang Usai Gagalkan Penalti West Ham di Menit Akhir

London – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea mengungkapkan jika dirinya sangat puas karena bisa mematahkan penalti West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *