Saturday , 2 July 2022 11:27
Home / Internasional / Chiellini: Italia Memulai Era Baru, Skuad Muda Butuh Dukungan Penuh
foto: goal.com

Chiellini: Italia Memulai Era Baru, Skuad Muda Butuh Dukungan Penuh

ROME – Bek veteran Giorgio Chiellini meminta para penggemar memberikan dukungan penuh untuk skuad muda Italia, terlepas dari situasi sulit yang akan dihadapi di masa mendatang.

Giorgio Chiellini telah resmi menggantung sepatu untuk timnas Italia setelah menelan kekalahan 3-0 dari Argentina dalam laga bertajuk Finalissima di Wembley semalam.

Pertandingan ini merupakan laga ke-117 dan terakhir bagi pemain berusia 37 tahun itu dengan seragam Azzurri. Chiellini sendiri dimainkan selama selama satu babak, sebelum ia digantikan saat turun minum oleh Manuel Lazzari.

“Kami tahu pertandingan ini akan sulit.” ujar Chiellini pada RAI Sport.

“Secara alami, kami berharap memenangkan trofi, tetapi itu tidak akan membatalkan apa yang kami capai di masa lalu.”

“Seperti yang saya katakan dalam konferensi pers beberapa hari yang lalu, saya mengharapkan periode yang sulit, kami melihat pergantian era dan saya berharap semua orang Italia dapat mendukung skuad ini, karena mereka akan membutuhkan dukungan mereka.”

Dipertandingan selanjutnya pasukan Roberto Mancini akan menjamu Jerman di Bologna pada pertandingan Nations League 5 Juni mendatang.

Baca Juga

Fernando Santos

Tahan Imbang Spanyol, Fernando Santos Puji Kerja Keras Tim Asuhannya

Sevilla – Menghadapi Spanyol pada matchday 1 Grup B UEFA Nations League 2022, Jumat (2/6/2022) Portugal berhasil menahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.