Tuesday , 21 September 2021 12:59
Home / La Liga / Cidera Hamstring, Gareth Bale Dipastikan Absen Melawan Inter
foto: sindonews.net

Cidera Hamstring, Gareth Bale Dipastikan Absen Melawan Inter

MADRID – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale diberitakan mengalami cedera hamstring dan akan absen pada pertandingan Liga Champions hari Rabu besok melawan Inter Milan.

Sebagaimana diketahui nama Gareth Bale sudah ada didalam skuad Carlo Ancelotti saat Real Madrid mengalahkan Celta Vigo 5-2 akhir pekan kemarin. Menurut laporan Football Espana, pemain internasional Wales itu mengalami cedera pada hamstring kaki kanannya dan akan absen untuk waktu yang cukup lama.

Cidera ini diyakini membuat Bale absen dari laga pertama Liga Champions Real Madrid melawan Inter Milan di San Siro minggu ini, dan situasi ini merupakan pukulan besar karena dirinya dinilai tampil memuaskan sejak kembali dari Tottenham Hotspur di musim panas ini.

Tercatat dari tiga pertandingan yang telah dimainkan Real Madrid sejauh ini, Bale telah diturunkan sebagai starter pada semua laga tersebut dengan memberikan sumbangan satu gol dalam prosesnya.

Madrid sekarang berada di puncak klasemen setelah empat pertandingan liga yang telah dimainkan. Los Blancos telah mengumpulkan 10 poin dari dari tiga kemeangan dan satu hasil imbang dan memiliki poin yang sama dengan Valencia dan juara musim lalu Atletico Madrid. Sementara Barcelona dan Sevilla, dua pesaing lainnya, tidak bermain akhir pekan ini.

Adapun setelah laga menghadapi Inter, Real Madrid akan langsung menghadapi Valencia di Mestalla dalam lanjutan pertandingan La Liga akhir pekan ini.

Baca Juga

Massimilano Allegri

Raih Kemenangan Perdana Musim Ini, Allegri Akui Hasil Tersebut Cukup Penting Bagi Timnya

Turin – Sempat mengkhawatirkan,¬†Juventus¬†akhirnya berhasil meraih kemenangan perdananya di musim ini. Torehan apik tersebut sukses …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *