Sunday , 13 June 2021 6:32
Home / Internasional / EURO / Cidera Pada Laga Persahabatan, Karim Benzema Diragukan Tampil Untuk Euro
foto: detik.net.id

Cidera Pada Laga Persahabatan, Karim Benzema Diragukan Tampil Untuk Euro

PARIS – Karim Benzema mengalami cidera di tengah pertandingan persahabatan timnas Prancis melawan Bulgaria semalam. Kondisi ini membuatnya kian diragukan tampil untuk kompetisi Euro 2020.

Sebagaimana diketahui kemenangan telak 3-0 Prancis atas Bulgaria semalam rupanya harus dibayar mahal oleh pasukan Didier Deschamps. Penyerang Karim Benzema harus keluar lebih cepat di menit ke-41 karena mengalami masalah pada lututnya.

Penyerang milik Real Madrid itu tidak bisa melanjutkan pertandingan setelah mengalami bentrokan dengan Ivan Turitsov dan ia langsung digantikan oleh Olivier Giroud.

Cedera ini tentunya merupakan pukulan telak untuk Benzema. Pasalnya ia baru saja kembali dipanggil Timnas Prancis sejak tahun 2016. Benzema sebelumnya sudah absen di Timnas Prancis karena kasusnya pada 2016 lalu. Pemain berusia 33 tahun itu melewati kompetisi Euro 2016 dan Piala Dunia 2018.

Belum diketahui secara pasti bagaimana kondisi Benzema saat ini. Namun jika melihat tangkapan kamera saat dirinya berbicara dengan Kylian Mbappe di bangku penonton selama pertandingan, Benzema terlihat tidak memiliki masalah serius.

Timnas Prancis sendiri berada di Grup F bersama Jerman, Portugal dan Hongaria. Les Bleus akan berhadapan dengan Jerman pada laga pertama tanggal 16 mendatang.

Baca Juga

Pelatih Turki Optimis Pasukannya Mampu Tumbangkan Timnas Italia

ROMA – Pelatih Turki, Senol Gunes merasa percaya diri jelang pertandingan pembuka Euro 2020 melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *