Sunday , 25 July 2021 18:44
Home / Premier League / Cristiano Ronaldo Buka Peluang Kembali Ke Manchester United
foto: bola.net

Cristiano Ronaldo Buka Peluang Kembali Ke Manchester United

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan telah menghubungi bintang Juventus, Cristiano Ronaldo untuk membahas kemungkinan ia kembali ke Old Trafford pada musim panas mendatang.

Desas-desus mengenai masa depan Cristiano Ronaldo terus berlanjut, terlebih jika Juventus gagal mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Menurut laporan media Spanyol AS, pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer telah berbicara dengan superstar asal Portugal itu melalui telepon dan pemain berusia 36 tahun itu dilaporkan akan dengan senang hati untuk pindah kembali ke mantan klubnya itu.

Namun surat kabar yang berbasis di kota Madrid itu menyoroti bahwa belum ada keputusan yang telah diambil, karena jika Juventus berhasil mengamankan tiket Liga Champions di akhir laga Serie A, maka kemungkinan sang pemain bertahan lebih besar.

Akhir pekan ini, Bianconeri akan bermain untuk memperebutkan tempat di Liga Champions melawan Bologna, sementara rival mereka, AC Milan akan berhadapan dengan Atalanta dan Napoli akan bertemu dengan Verona.

Sementara laporan di Italia juga meyakini jika Ronaldo akan pergi jika Juventus kehilangan tempat di kompetisi Liga Champions. Namun baiknya bagi Juventus, itu bisa menjadi kesempatan mereka untuk menghapus besaran gajinya yang besar.

Cristiano Ronaldo memiliki kontrak bersama Juventus hingga Juni 2022 dengan nilai € 30 juta per musim. Si Nyonya Tua dikabarkan telah mematok harga € 25 juta untuk peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut.

Baca Juga

Diego Simeone Buka Pintu Untuk Sambut Kembali Antoine Griezmann

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone turut membahas soal hubungan transfer dengan mantan pemainnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *