Thursday , 9 December 2021 4:40
Home / La Liga / Dani Alves Kian Terbuka Dengan Opsi Kembali Ke Barcelona
foto: fichajes.net

Dani Alves Kian Terbuka Dengan Opsi Kembali Ke Barcelona

BARCELONA – Mantan pemain Barcelona, Dani Alves merasa terbuka dengan opsi untuk kembali ke klub yang pernah ia bela selama delapan tahun tersebut. Bahkan ia menyebut jika ia tidak akan menolak jika panggilan itu datang dalam waktu dekat.

Seperti diketahui Dani Alves saat ini tidak memiliki klub setelah dirinya mengakhiri kontrak dengan Sao Paulo bulan lalu karena sengketa hak.

Sementara itu Barca tengah terseok-seok di papan tengah klasemen La Liga menyusul awal musim yang mengecewakan. Banyak pihak menilai Ronald Koeman tidak memiliki kedalaman skuad, terlebih setelah Lionel Messi hengkang di musim panas lalu.

Dengan situasi tersebut, Alves angkat bicara dan menawarkan diri untuk kembali ke Barcelona kapanpun klub membutuhkannya.

“Kedengarannya sangat oportunistik untuk mengatakan bahwa Barca membutuhkan saya sekarang,” pungkas Alves kepada Sport.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya pergi karena saya melihat hal-hal tidak seperti yang saya pikirkan.”

“Anda tidak pernah ingin melihat semua yang [telah] terjadi sejak saya pergi. Saya telah mengatakan bahwa ketika Barca membutuhkan saya dan menginginkan saya, saya akan siap membantu mereka di mana pun saya berada. Kasih sayang, cinta, dan rasa hormat yang saya miliki untuk klub ini terlalu banyak.”

“Jika Barca berpikir mereka membutuhkan saya, mereka hanya perlu memanggil saya. Saya masih berpikir saya bisa berkontribusi di mana saja, tetapi lebih banyak di Barca karena jumlah pemain muda yang mereka miliki sekarang.”

Pemain yang telah menginjakan usia 38 tahun itu mengaku bahwa ia belum memikirkan untuk pensiun sebagai pemain sepakbola. Ia bahkan berniat untuk kembali melanjutkan karirnya di level teratas.

“Saya selalu mencari klub yang memungkinkan saya untuk bersaing dengan yang hebat, berjuang untuk gelar dan menjadi penentu di mana pun saya berada.”

“Saya tidak mempertimbangkan skenario lain yang bukan ini. Karena alasan inilah saya memilih Sevilla, Barcelona, ​​​​dan semua tempat yang saya tuju. Saya ingin membawa mentalitas menang, bertarung, dan secara sadar ke mana pun saya pergi.”

Baca Juga

Barcelona Inginkan Duo Chelsea Di Musim Dingin

BARCELONA – Barcelona sedang bekerja keras untuk memperkuat skuad Xavi Hernandez jelang bursa transfer Januari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *