Tuesday , 21 September 2021 12:04
Home / Premier League / Danny Mills Pertanyakan Keputusan Ben White yang Pilih Gabung Arsenal
Ben White

Danny Mills Pertanyakan Keputusan Ben White yang Pilih Gabung Arsenal

London – Mantan punggawa Manchester City, Danny Mills turut memberikan komentarnya terkait kabar kepindahan Ben White ke Arsenal. Menurutnya sang pemain lebih baik memilih klub lain ketimbang menjadi bagian dari The Gunners.

Arsenal memang masih memiliki masalah pada lini pertahanan mereka. Bahkan menyongsong musim kompetisi 2020-2021 ini The Gunners acap kali gagal memetik hasil maksimal karena gawang mereka yang terlalu mudah dibobol oleh tim lawan.

Manajemen Arsenal sendiri nampaknya sadar betul akan kekurangan mereka saat ini. Maka dari itu pihak klub pun kabarnya tengah membidik sejumlah nama pemain bertahan berkualitas untuk mereka daratkan di bursa transfer musim panas 2021.

Terkait kabar transfer Ben White ke Arsenal, Mills pun memberikan pandangannya mengenai keputusan sang pemain.

“Satu-satunya hal yang membuat saya terkejut adalah Ben White telah pergi ke Arsenal. Mari kita asumsikan dia akan berada di Arsenal setidaknya selama dua atau tiga tahun sebelum dia pergi ke tempat lain,” ucap Mills.

“Saya hanya berpikir dia lebih baik dari itu. Karena dia mempunyai peluang lebih baik untuk memenangkan sesuatu. Apa yang akan dia menangkan di Arsenal? Piala Liga Inggris, jika dia beruntung. Mungkin Piala FA.”

“Saya pikir dia adalah pemain yang luar biasa dan saya pikir dia adalah rekrutan fantastis untuk Arsenal. Saya hanya sedikit terkejut bahwa Manchester United, yang mencari bek tengah, tidak mengejarnya,” pungkasnya.

Baca Juga

David De Gea, Manchester United

David De Gea Cukup Senang Usai Gagalkan Penalti West Ham di Menit Akhir

London – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea mengungkapkan jika dirinya sangat puas karena bisa mematahkan penalti West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *