Friday , 22 October 2021 7:28
Home / Premier League / David De Gea Cukup Senang Usai Gagalkan Penalti West Ham di Menit Akhir
David De Gea, Manchester United

David De Gea Cukup Senang Usai Gagalkan Penalti West Ham di Menit Akhir

London – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea mengungkapkan jika dirinya sangat puas karena bisa mematahkan penalti West Ham yang dieksekusi oleh Mark Noble kemarin malam.

Manchester United melakon laga tandang ke markas West Ham kemarin malam. The Red Devils hampir saja gagal meraih tiga poin usai setelah unggul 2-1 atas tim tuan rumah.

Pasalnya pada menit terakhir laga, West Ham mendapatkan hadiah penalti karena Luke Shaw melakukan handsball di kotak terlarang. Namun beruntung, De Gea berhasil menghentikan eksekusi penalti Mark Noble sehingga MU tetap meraih tiga poin pada pertandingan tersebut karena berhasil mempertahankan kemenangan mereka.

David De Gea sendiri selaku penjaga gawang MU merasa sangat senang karena bisa melakukan penyelamatan krusial di laga itu.

“Rasanya benar-benar luar biasa,” ujar De Gea.

“Sangat sulit mendeskripsikan penyelamatan itu dengan kata-kata. Karena penalti itu terjadi di akhir pertandingan dan penyelamatan saya itu membuat tim ini menang.”

“Bukan hanya saya, para fans, rekan-rekan setim saya, para staff dan semua anggota tim ini yang memenangkan pertandingan ini. Rasanya sungguh luar biasa,” tutup De Gea.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer

Gary Neville: Kekalahan dari Leicester City Buat Solskjaer Makin Tertekan

Manchester – Mantan penggawa Manchester United, Gary Neville turut memberikan reaksinya atas kekalahan yang diderita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *