Sunday , 25 July 2021 19:48
Home / Serie A / De Ligt: Juventus Incar Posisi Runner-Up
foto: voetbalprimeur.nl

De Ligt: Juventus Incar Posisi Runner-Up

TURIN – Mengaku menyerah mengejar ketertinggalan dari Inter Milan, bek Juventus, Matthijs De Ligt menegaskan bahwa timnya saat ini akan berusaha maksimal untuk mengamankan posisi runner-up di ajang Serie A.

Matthijs De Ligt mengaku kecewa dengan hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan Fiorentina akhir pekan kemarin, yang mana hasil itu membuat tiga tim memiliki poin yang sama yakni 66, termasuk Juventus diantaranya.

Melihat catatan lebih jauh, Bianconeri hanya menang sekali dalam tiga pertandingan Serie A terakhir mereka dan jelang laga melawan Udinese akhir pekan ini, De Ligt ingin timnya fokus untuk mengamankan tike Liga Champions dan menduduki posisi tertinggi.

“Kami kecewa dengan hasil di Florence, kami harus berbuat lebih banyak untuk mendapatkan tiga poin.” kata De Ligt kepada Sky Sport Italia.

“Kami membutuhkan lebih banyak intensitas, lebih banyak keberanian dengan bola. Kami harus bertahan lebih baik.”

“Kami masih memikirkan Scudetto, tapi sekarang targetnya adalah finis kedua. Kami adalah kubu yang kuat dan kami harus memiliki tujuan yang tinggi.”

“Fokus kami adalah di tempat kedua.”

Sebagaimana diketahui saat ini Juventus berada di posisi keempat, memiliki jumlah poin yang sama dengan AC Milan dan Napoli. Mereka terpaut dua poin dari Atalanta yang berada di posisi runner-up saat ini dan 13 poin dari Inter Milan yang menduduki puncak klasemen.

Baca Juga

Barcelona Siap Tawarkan Pjanic atau Coutinho Untuk Dapatkan Alessio Romagnoli Dari Milan

BARCELONA – Alih-alih ingin mengurangi beban biaya gaji pemain, Barcelona kabarnya perlu merampingkan skuad Ronald …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *