Sunday , 25 July 2021 18:58
Home / Premier League / Demi Cristian Romero, Spurs Siap Berikan Davinson Sanchez
foto: bola.net

Demi Cristian Romero, Spurs Siap Berikan Davinson Sanchez

LONDON – Tottenham Hotspur berharap untuk bisa memasukkan Davinson Sanchez kedalam bagian dari kesepakatan transfer bek Atalanta, Cristian Romero, klaim Sportitalia.

Menurut sejumlah laporan sebelumnya Tottenham Hotspur rupanya menaruh minat kepada Cristian Romero, menyusul penampilannya yang mengesankan untuk timnas Argentina saat memenangkan Copa America 2021.

Menurut pakar transfer Sportitalia, Gianluigi Longari, Tottenham akan mencoba alternatif dengan melayangkan penawaran pertukaran dengan memberikan Davinson Sanchez sebagai bagian dari kesepakatan untuk menurunkan biaya transfer Cristian Romero.

Sementara itu Davinson Sanchez disebut tidak akan masuk kedalam rencana Nuno Espirito Santo di Spurs musim depan. Seperti diketahui pemain berusia 25 tahun itu didatangkan dari Ajax pada 2017 seharga €42 juta dan kontraknya dengan The Lilywhites masih berlaku hingga Juni 2024.

Davinson Sanchez sendiri masih memiliki nilai yang cukup tinggi meski ia gagal tampil mengesankan bersama Spurs. Terlebih hubungannya dengan Luis Muriel dan Duvan Zapata sebagai sesama pemain internasional Kolombia di Bergamo akan menjadi sesuatu yang mungkin akan dipertimbangkan Atalanta.

Akan tetapi Cristian Romero diyakini akan sulit untuk meninggalkan Atalanta karena status mereka yang berhasil meraih tiket Liga Champions untuk tahun ketiga berturut-turut, sementara di Spurs ia tidak mendapatkan hal itu musim depan.

Selain itu Spurs juga mendapatkan persaingan yang cukup sengit dari Barcelona dan Manchester United yang sama-sama tertarik dengan Cristian Romero.

Baca Juga

Diego Simeone Buka Pintu Untuk Sambut Kembali Antoine Griezmann

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone turut membahas soal hubungan transfer dengan mantan pemainnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *