Sunday , 25 July 2021 20:19
Home / Bundesliga / Demi Dapatkan Kingsley Coman, Chelsea Siap Lepas Callum Hudson-Odoi
Kingsley Coman

Demi Dapatkan Kingsley Coman, Chelsea Siap Lepas Callum Hudson-Odoi

London – Klub Liga Primer Inggris, Chelsea dikabarkan benar-benar menginginkan jasa Kingsley Coman. Demi memuluskan rencana transfer tersebut, The Blues diberitakan siap melepas Callum Hudson-Odoi ke Bayern Munchen.

Callum Hudson-Odoi sendiri memang menjadi incaran Bayern Munchen sejak lama. Namun, upaya kubu Die Roten untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain hingga kini belum mampu membuahkan hasil.

Di sisi lain, Hudson-Odoi sepertinya tak masuk dalam rencana pelatih Thomas Tuchel untuk musim 2021/22 ini, karena Chelsea sudah memiliki sederet penyerang sayap berkualitas.

Kini kabar teranyar menyebutkan jika Chelsea pun melihat situasi ini sebagai jalan mereka untuk mendapatkan Coman, pemain yang diidamkan Tuchel masuk ke dalam skuadnya.

Demi memuluskan transfer tersebut Chelsea diberitakan siap menjadikan Callum Hudson-Odoi sebagai alat tukar tambah untuk memboyong Coman ke Stamford Bridge, di mana Bayern Munchen kabarnya memasang banderol 90 juta euro untuk pemain asal Prancis tersebut.

Kendati demikian sejauh ini masih belum ada tanda-tanda Bayern Munchen bakal menerima proposal tukar tambah yang melibatkan Coman dan Hudson-Odoi tersebut.

Baca Juga

Gabriel Martinelli

Jack Wilshere Sayangkan Arsenal yang Sia-siakan Potensi Gabriel Martinelli

London – Mantan punggawa Arsenal, Jack Wilshere menilai bahwa The Gunners telah menyia-nyiakan bakat besar yang dimiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *