Sunday , 26 September 2021 6:56
Home / Cuplikan / EURO / Demi Raih Kemenangan, Janne Andersson Siapkan Strategi Khusus untuk Timnya
Swedia

Demi Raih Kemenangan, Janne Andersson Siapkan Strategi Khusus untuk Timnya

Saint Petersburg – Melakoni laga lanjutan Piala Eropa 2020 Swedia akan menghadapi Slovakia pada laga kedua Grup E di Stadion Saint Petersburg, Rusia. Pelatih Tim Nasional Swedia, Janne Andersson menegaskan jika dirinya sudah menyiapkan strategi khusus demi meraih kemenangan.

Pada laga perdana melawan Spanyol, Swedia bermain sangat bertahan dan mampu menahan gempuran pasukan Luis Enrique. Laga pun berakhir sama kuat tanpa gol.

Namun, saat menghadapi Slovakia, Andersson mengungkapkan akan menerapkan skema berbeda. Dia meminta anak asuhnya untuk inisiatif melakukan serangan.

“Bertahan dan menyerang, dalam beberapa pertandingan Anda harus menggunakan strategi ini. Saya pikir Slovakia tidak akan menekan seperti Spanyol dan kami akan menggunakan strategi lain dari permainan kami,” ujar Andersson.

“Kuncinya adalah menyesuaikan diri dengan cara bermain kami sendiri. Kami tidak memiliki itu melawan Spanyol. Saat kami bermain melawan Armenia di pertandingan persahabatan, kami memainkan gaya bermain menyerang dan mendapatkan hasil positif,” pungkasnya.

Baca Juga

Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini Harap Rekan Satu Timnya Waspadai Ancaman Timnas Inggris

London – Palang pintu senior Timnas Italia, Giorgio Chiellini berharap timnya mampu tampil maksimal saat menghadapi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *