Saturday , 1 October 2022 17:38
Home / Internasional / Didier Deschamps Mulai Khawatirkan Performa Antoine Griezmann
foto: sportsfuat.com

Didier Deschamps Mulai Khawatirkan Performa Antoine Griezmann

PARIS – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps telah mengakui kekhawatirannya atas performa Antoine Griezmann dalam beberapa bulan terakhir.

Griezmann bergabung bersama skuad Les Bleus untuk pertandingan UEFA Nations League bulan ini dengan membawa modal performa di level klub yang sangat tidak meyakinkan.

Setelah kembali ke Atletico Madrid dengan status pinjaman dari Barcelona pada awal 2021/22, penampilan Griezmann bersama klub yang membuat namanya bersinar itu memang mengecewakan.

Tercatat penyerang berusia 31 tahun itu hanya menjaringkan tiga gol di ajang La Liga, yang mana itu merupakan rekor terendah sepanjang karirnya. Sementara di timnas Prancis, catatannya pun memprihatinkan dimana kali terakhir ia mencetak gol terjadi pada pertandingan melawan Kazakhstan pada Nopember tahun lalu.

Meski Deschamps masih mempercayakan nomor 7 kepada Griezmann, namun ia juga turut menyoroti performa sang pemain saat ini.

“Saya tahu dia tidak bermain 90 menit di pertandingan ini.” ujar Deschamps seperti dikutip Diario AS.

“Dia tidak dalam kondisi terbaik. Ini terlihat dari penampilannya dan pengaruhnya terhadap dinamika permainan.”

Namun, meski kesulitan mencetak gol pada 2022, Deschamps dan Karim Benzema mendukung Griezmann untuk kembali ke performa lamanya.

Griezmann tampil sejak awal dari empat pertandingan Prancis di Euro 2020, bersama Benzema dan Kylian Mbappe, dan dia tetap menjadi kunci bagi Deschamps.

Dari sana, ia memulai 10 dari 13 pertandingan Prancis sejak September, tetapi tempatnya di Piala Dunia bisa terancam jika ia tidak segera memperbaiki penampilannya.

Baca Juga

Joao Gomes

Minati Joao Gomes, Liverpool Harus Bersaing dengan Real Madrid

Liverpool – Hasrat Liverpool untuk memboyong Joao Gomes kini memiliki rintangan baru. Pasalnya gelandang Flamengo tersebut kabarnya juga diminati oleh raksasa La …

Leave a Reply

Your email address will not be published.