Friday , 22 October 2021 8:12
Home / Serie A / Diego Milito Berikan Pendapat Soal Kondisi Lautaro, Icardi dan Lukaku
foto: okezone.com

Diego Milito Berikan Pendapat Soal Kondisi Lautaro, Icardi dan Lukaku

MILAN – Mantan striker Inter Milan, Diego Milito mengaku bahwa ia merasa kecewa dengan sikap yang diambil Romelu Lukaku di musim panas lalu. Ia menyebut jika kejadian Lukaku sama mengecewakannya seperti apa yang terjadi kepada Mauro Icardi.

Pemain Argentina itu adalah salah satu legenda Inter Milan yang berhasil meraih tahun besar dengan mempersembahkan treble winner. Milito memainkan peran penting dalam keberhasilan Inter musim 2009/2010, dengan mencetak dua gol penentu di Final Liga Champions melawan Bayern Munich.

Diego Milito buka suara terkait apa yang terjadi dengan Inter khususnya di jendela transfer musim panas lalu. Sebagaimana diketahui Inter baru saja melepas penyerang utamanya, Romelu Lukaku dan memilih untuk mempertahankan Lautaro Martinez di Giuseppe Meazza.

“Lautaro telah meningkat pesat, tetapi masih belum cukup. Dia masih memiliki ruang untuk perbaikan karena kekuatannya ada di kepala: dia memiliki ide yang jelas dan dia ingin belajar,” kata Milito kepada La Gazzetta dello Sport.

“Dia dulu terlalu sering marah di lapangan, sekarang dia telah meningkatkan kemampuannya, dia mengambil jalan yang benar. Dia menjadi pusat serangan Inter setelah penjualan Lukaku.”

“Saya tidak memberikan nasihat apa pun kepadanya, bahkan jika kami sering berbicara. Rupanya, dia akan segera menandatangani perpanjangan kontrak dan saya berharap dia akan bertahan lama di Inter.”

“Dia bisa beradaptasi sangat cepat dengan mitra penyerang mana pun. Dia bisa bermain dengan Sanchez atau Correa. El Tucu akan menjadi senjata penentu musim ini karena dia memiliki karakteristik yang unik,”

Milito menggambarkan cara kepergian Romelu Lukaku memiliki sedikit kesamaan dengan cara Mauro Icardi pergi. Dia merasa kecewa dengan bagaimana kedua pemain bintang Nerazzurri hengkang dari Giuseppe Meazza.

“Saya tidak suka dengan cara Icardi pergi, saya bisa memberikan loyalitas begitu banyak, namun, dia tetap menjadi striker top,”

“Adapun Lukaku, ada satu hal yang tidak boleh anda lakukan: anda memberikan janji yang tidak bisa anda tepati. Adalah normal bagi seorang pemain untuk datang dan pergi ke tempat lain, tetapi para penggemar kecewa atas pernyataan kesetiaannya sebelum bergabung dengan Chelsea.”

Baca Juga

Franck Kessie

Jadi Klub Sultan, Newcastle Ikut Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Franck Kessie

Newcastle – Setelah kedatangan pemilik baru, Newcastle United menjadi klub kaya raya baru di Premier League. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *