Tuesday , 21 September 2021 12:18
Home / La Liga / Diego Simeone Buka Pintu Untuk Sambut Kembali Antoine Griezmann
foto: antaranews.com

Diego Simeone Buka Pintu Untuk Sambut Kembali Antoine Griezmann

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone turut membahas soal hubungan transfer dengan mantan pemainnya Antoine Griezmann. Ia mengungkap jika memungkinkan, ia siap membuka pintu untuk pemain internasional Prancis tersebut.

Antoine Griezmann telah sering dikaitkan dengan kembalinya ke Atletico Madrid di musim panas ini. Menurut beberapa laporan sebelumnya, kemungkinan itu cukup terbuka melalui kesepakatan pertukaran pemain dengan Atletico Madrid memberikan Saul Niguez ke Barcelona.

Namun menurut laporan terbaru, kesepakatan itu telah dibatalkan karena Atleti tidak menyanggupi untuk membayar besaran gaji Griezmann.

Menariknya transfer saga ini belumlah hilang sepenuhnya. Beberapa media meyakini jika Griezmann siap menurunkan gajinya maka kemungkinan transfer tetap ada. Kabar tersebut didukung pula dengan pernyataan Simeone soal laporan ini.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya, hubungan yang sangat indah di luar olahraga, anak-anak saya bermain dengan anak-anaknya.”

“Di atas segalanya, untuk apa yang dia berikan kepada Atletico, saya ingin dia melakukan yang terbaik di Barcelona, ​​dia adalah pemain yang luar biasa.”

“Saya berharap dia dapat mengkonsolidasikan pemain yang dia miliki di Euro, di Piala Dunia, dalam lima tahun bersama kami. Saya tidak mengharapkan hal lain selain keberhasilannya di Barcelona.”

Ditanya tentang kebutuhan klub di jendela transfer ini, Simeone menambahkan: “Saya telah berbicara dengan klub, ada posisi untuk ditingkatkan dalam tim – kami membutuhkan seorang striker.”

“Yang lain akan datang jika Griezmann tidak kembali. Klub akan memutuskan apa yang terbaik secara ekonomi untuk klub.”

Laporan terbaru menunjukkan Atleti perlu melepas pemain berpenghasilan besar seperti Saúl jika mereka ingin menambah amunisi di musim panas ini, setelah perekrutan Rodrigo de Paul.

Baca Juga

Ronald Koeman

Ronald Koeman Enggan Banyak Bicara Terkait Peluang Timnya Raih Liga Champions Musim Ini

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memilih menahan diri ketika ditanya soal asa tim asuhannya di kancah Liga Champions musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *