Friday , 22 October 2021 7:14
Home / La Liga / Diego Simeone Dukung Penuh Antoine Griezmann Untuk Temukan Performa Terbaik
foto: football5star.com

Diego Simeone Dukung Penuh Antoine Griezmann Untuk Temukan Performa Terbaik

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone membela Antoine Griezmann atas awal yang kurang memuaskan setelah kembalinya ke ibukota. Ia optimis jika pemain internasional Prancis itu mampu kembali ke bentuk terbaiknya.

Semua mata tertuju pada Griezmann saat ia kembali ke Atletico Madrid dari Barcelona. Diketahui ia ​​bergabung kembali dengan mantan klubnya dengan status pinjaman yang berpotensi menjadi permanen jika dia memainkan lebih dari setengah pertandingan yang tersedia musim ini.

Dalam start pertamanya, Griezmann berperan sangat sedikit ketika Atleti mengalahkan Espanyol dengan skor 2-1, kemudian perhatian dengan cepat beralih ke pertandingan pembuka Liga Champions hari Rabu lalu melawan Porto dimana ia bermain dari bangku cadangan dan dia kembali gagal membuat dampak dalam hasil imbang 0-0 tersebut.

Diego Simeone sendiri merasa tidak begitu khawatir dengan situasi yang dihadapi Griezmann saat ini karena ia percaya perkembangannya akan didapat selangkah demi selangkah.

“Mereka (media) sedang membuat film dan situasi mengerikan yang jelas memberi kita pentingnya memulihkan mental pesepakbola yang luar biasa seperti dia dan itu bisa kita nikmati juga” ujar Simeone seperti dikutip Sport.

“Kami berharap dia [Griezmann] semakin baik dan bisa menanggapi orang-orang yang mengkritiknya.”

“Dia memiliki tantangan untuk bergerak maju dan konsekuensi atas apa yang terjadi di masa lalu.”

Atletico Madrid akan menghadapi Athletic Club di Wanda Metropolitano dalam pertandingan berikutnya akhir pekan ini. Di laga ini, Griezmann diyakini akan mengisi starting 11 Los Colchoneros dengan berduet bersama Luis Suarez di lini depan.

Baca Juga

Joao Felix Percaya Diri Mampu Samai Level Mbappe dan Haaland

MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix merasa percaya diri dengan perkembangannya saat ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *