Sunday , 26 September 2021 7:16
Home / Liga Champions / Diego Simeone Sebut Timnya Berambisi Meraih Kemenangan di Markas Chelsea

Diego Simeone Sebut Timnya Berambisi Meraih Kemenangan di Markas Chelsea

London – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan jika timnya berambisi besar untuk meraih kemenangan kala melakoni laga tandang di markas Chelsea, Stamford Bridge.

Tim asuhan Diego Simeone akan menghadapi Chelsea pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2020/2021 ini. Kedua saling berhadapan di Stamford Bridge pada Kamis (17/3/2021) dini hari WIB.

Diego Simeone selaku pelatih Atletico Madrid menegaskan jika timnya menargetkan kemenangan meski mereka bakal berstatus sebagai tim tamu pada laga kali ini.

“Kami harus memainkan laga ini sesuai dengan rencana sehingga kami bisa menang dengan gol. Ide satu-satunya adalah menang,” ujar Simeone.

“Anda bisa mulai menang di menit ke 84 atau menit ke-10 karena semuanya adalah hasil yang memungkinkan. Kami tidak tahu bagaimana mereka menyiapkan rencana, tapi saya tahu apa yang kami inginkan yakni menang,” tegas Simeone.

“Saya yakin saat ini Chelsea tidak memiliki kelemahan. Satu-satunya hal adalah mereka tidak tahu apa yang bisa terjadi dari sudut pandang negatif. Mereka belum mendapatkan hasil negatif,” pungkasnya.

Baca Juga

Cidera Hamstring, Gareth Bale Dipastikan Absen Melawan Inter

MADRID – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale diberitakan mengalami cedera hamstring dan akan absen pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *