Saturday , 1 October 2022 18:07
Home / Bundesliga / ‘Sadio Mane Tidah Bahagia Di Bayern Munchen’
foto: mirror.co.uk

‘Sadio Mane Tidah Bahagia Di Bayern Munchen’

MUNICH – Mantan gelandang Liverpool Didi Hamann mengklaim Sadio Mane tidak terlihat bahagia dan merasa seperti terisolasi di Bayern Munchen di tengah perjuangan sang penyerang untuk mendapatkan performa terbaiknya.

Seperti diketahui Mane meninggalkan Liverpool setelah enam tahun bekerja sama untuk bergabung dengan raksasa Jerman, Bayern Munich di musim panas lalu.

Tercatat Mane telah mencetak lima gol dalam 10 pertandingan tetapi belum mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya. Sejalan dengan itu dengan mantan bintang Liverpool, Hamann percaya dia sedang berjuang untuk sepenuhnya berintegrasi di Bavaria.

“Dia tidak terintegrasi. Saya melihatnya di Liverpool di mana dia bermain melalui tengah. Di Bayern dia tidak bermain seperti itu.” ujar Hamann pada GMX.

“Sekarang dia juga mengambil posisi ini di FC Bayern. Dia dalam kondisi terbaiknya ketika dia datang dari luar. Dia tidak terlihat bahagia bagi saya. Pemain lain seperti Leroy Sane, Jamal Musala atau Lucas Hernandez, yang saat ini cedera, semuanya tampil luar biasa.”

“Tidak ada yang membicarakan Mane saat ini. Dia tampak terisolasi dan hampir tidak berpartisipasi dalam permainan . FC Bayern harus mengendalikannya.”

Mane telah bermain di tengah selama waktunya di Jerman dan Hamann berpikir dia di bangkucadangkan, jika perjuangannya berlanjut.

“Saya pikir Mane harus ditempatkan di bangku cadangan jika dia terus berkontribusi terlalu sedikit dalam permainan Bayern. Anda tentu saja bisa menempatkan Mane di samping. Dia akan lebih baik di sana. Namun, mereka sudah memiliki tiga pemain hebat Musiala, Sane dan Coman.”

Bayern Munchen sendiri akan melakukan perjalanan ke Augsburg berikutnya, di mana mereka kalah 2-1 musim lalu, dan Mane akan berharap dia dapat membantu timnya menghindari nasib yang sama kali ini.

Baca Juga

Jude Bellingham

Bursa Transfer Musim Panas Tahun Depan, Fabrizio Romano Prediksi Jude Bellingham Bakal Jadi Prioritas Pembelian Klub-klub Besar

Dortmund – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memprediksi jika nama Jude Bellingham bakal menjadi properti …

Leave a Reply

Your email address will not be published.