Tuesday , 21 September 2021 12:51
Home / La Liga / Dikaitkan Dengan Atletico Madrid, Jose Bordalas Ingin Fokus Bersama Getafe
foto: marca.es

Dikaitkan Dengan Atletico Madrid, Jose Bordalas Ingin Fokus Bersama Getafe

MADRID – Pelatih Getafe, Jose Bordalas menegaskan bahwa dia sama sekali tidak mempertimbangkan kemungkinan menggantikan Diego Simeone di Atletico de Madrid.

Saat ini posisi Diego Simeone sedang berada di bawah tekanan menyusul beberapa hasil negatif yang didapat Atletico Madrid. Meski saat ini Joao Felix dkk masih berada di zona Champions, namun mereka sudah sama sekali tidak diperhitungkan sebagai kandidat juara La Liga musim ini.

Tercatat Atleti hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Catatan buruk diperparah dengan fakta bahwa mereka hanya mencetak dua gol selama rentan waktu tersebut.

Hasil yang berbanding terbalik dengan Getafe. Pasukan Jose Bordalas mencatat empat kemenangan berturut-turut, yang membuat mereka naik ke posisi ketiga dalam klasemen.

Beberapa media lokal Spanyol meyakini bahwa musim ini mungkin akan menjadi musim terakhir Cholo Simeone di Wanda Metropolitano. Dan nama Jose Bordalas tak lepas dari pengamatan media.

“Saya tidak memikirkan kemungkinan pindah ke Atletico de Madrid, dan dalam hal apa pun, Pelatih mereka adalah Cholo Simeone,” terang Bordalas pada Onda Cero.

“Saya tidak ingin melihat masa depan dan saya tidak ingin membicarakannya pula, tetapi tentu saja anda harus bekerja keras dengan melihat perubahan dan kemajuan dalam pikiran, itu wajar.”

Namun meski mengaku ingin fokus ke Getafe, Bordalas memberikan indikasi bahwa ia lebih tertarik untuk melatih tim diluar Spanyol.

“Saya ingin melatih di luar negeri di beberapa titik.”

Getafe kehilangan tempat Liga Champions musim lalu pada hari terakhir oleh Valencia, namun mereka tetap berada pada jalur tersebut di musim ini.

Intensitas dan struktur Getafe dibawah arahan Bordalas telah menarik banyak perbandingan dengan gaya Atletico di bawah Simeone.

Baca Juga

Cidera Hamstring, Gareth Bale Dipastikan Absen Melawan Inter

MADRID – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale diberitakan mengalami cedera hamstring dan akan absen pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *