Tuesday , 27 July 2021 6:00
Home / Premier League / Dikaitkan Dengan Harry Kane, Ole Tak Tutup Peluang Gaet Bomber Anyar
foto: okezone.com

Dikaitkan Dengan Harry Kane, Ole Tak Tutup Peluang Gaet Bomber Anyar

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa dia tidak akan menutup kemungkinan untuk menandatangani striker baru di musim panas ini meskipun bomber Edinson Cavani sudah menandatangani perpanjangan kontrak.

Diketahui Manchester United baru saja menyepakati kontrak baru untuk Edinson Cavani, yang mana bomber asal Uruguay itu akan tetap berada di Old Trafford hingga Juni 2022.

Akan tetapi meski Man United telah mempertahankan penyerang tajamnya, manajer Ole Gunnar Solskjaer tidak mengesampingkan peluang untuk menambah juru gedor baru. Terlebih rumor ini semakin berhembus setelah penyerang Spurs, Harry Kane sebelumnya sudah meminta manajemen untuk melepasnya pada jendela transfer musim panas mendatang.

“Saya tidak bisa memastikan itu.” jawab Ole ketika ditanya soal penandatanganan striker baru di musim panas pada Goal.

“Ya, Edi menandatangani kontrak tetapi berapa banyak striker bagus yang kami miliki di klub ini? Dan saya tidak bisa mengatakan kami tidak lagi merekrut striker, tentu saja karena kami sedang membangun ke arah skuad yang lebih baik.”

“Kami berada di posisi tiga teratas dalam dua tahun terakhir, secara mental tetapi kami masih jauh dari tempat yang kami inginkan. Mudah-mudahan kami akan berakhir dengan skuad yang lebih kuat pada awal musim depan dan menjadi lebih konsisten dan menantang yang ada di depan kami.”

Ketika ditanya soal rumor tentang Harry Kane, Ole menjelaskan bahwa ia tidak dapat mengatakan apapun soal isu tersebut.

“Saya tidak bisa mengomentari pemain tim lain dan spekulasinya. Saya ingin menunjukkan rasa hormat yang pantas didapat Tottenham dan tidak berbicara tentang para pemain mereka.”

Memang tidak bisa dipungkiri lagi United sempat beberapa kali dikaitkan ingin mengontrak Kane di masa lalu. Selain itu Chelsea dan Manchester City juga diyakini tertarik pada striker internasional Inggris tersebut dan diyakini akan bergerak untuk melakukan negosiasi pada musim panas mendatang.

Baca Juga

Jadon Sancho Akui Cristiano Ronaldo Berikan Inspirasi Dalam Karirnya

MANCHESTER – Punggawa anyar Manchester United, Jadon Sancho mengakui Cristiano Ronaldo sebagai role model dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *