Saturday , 1 October 2022 19:28
Home / Bundesliga / Dikaitkan Dengan Man United, Benjamin Pavard Akui Sempat Dapat Tawaran Tinggalkan Bayern
foto: ligaolahraga.com

Dikaitkan Dengan Man United, Benjamin Pavard Akui Sempat Dapat Tawaran Tinggalkan Bayern

MUNICH – Bintang Bayern Munchen, Benjamin Pavard mengungkapkan bahwa dia pernah menerima panggilan dari klub lain di jendela transfer musim panas lalu di tengah rumor ketertarikan dari Manchester United.

Pemain berusia 26 tahun itu sempat dikabarkan akan hengkang dari Allianz Arena selama jendela transfer musim panas lalu, terlebih setelah namanya masuk kedalam jajaran pemain yang diinginkan Erik Ten Hag.

Pavard seniri telah berbicara tentang situasi tersebut. Bahkan pemain internasional Prancis itu mengakui bahwa ia mempertanyakan apakah dia harus bertahan bersama Bayern atau pindah.

“Saya mempertanyakan diri sendiri. Saya mendapat telepon dari berbagai klub melalui agen saya. Setelah itu, saya berbicara dengan pelatih Bayern dan dengan pihak yang memiliki hubungan baik.” ujar Pavard seperti dikutip Goal.

“Dia [Nagelsmann] membuat saya mengerti bahwa saya ada dalam rencananya, bahwa saya adalah pemain penting untuk tim,”

“Mungkin suatu hari saya akan pergi ke salah satu klub, anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya masih memiliki waktu setahun di Bayern Munich. Setelah itu, kami punya waktu untuk memproyeksikan diri kami sendiri.”

Komentar Pavard itu sendiri diyakini akan berpotensi menimbulkan spekulasi di masa depan. Kontrak pemain internasional Prancis itu akan habis pada 2024 dan jika ia tidak memperpanjang kontrak, besar kemungkinan Bayern akan melepasnya di musim panas mendatang.

Pavardd saat ini bersama skuad Prancis untuk pertandingan Nations League melawan Austria dan Denmark.

Baca Juga

Douglas Luiz

Arsenal Hidupkan Kembali Minat Terhadap Douglas Luiz

London – Pemimpin klasemen sementara Premier League saat ini,¬†Arsenal¬†tampaknya masih ingin melengkapi skuat mereka. Kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published.