Sunday , 25 July 2021 19:46
Home / La Liga / Dikaitkan Dengan Real Madrid, Pochettino Optimis Mbappe Bakal Bertahan Di PSG
foto: detik.net.id

Dikaitkan Dengan Real Madrid, Pochettino Optimis Mbappe Bakal Bertahan Di PSG

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa manajemen klub bisa meyakinkan pemain bintang Kylian Mbappe untuk bertahan pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut laporan media lokal Prancis sebelumnya, Kylian Mbappe akan melakukan pembicaraan mengenai pembaharuan kontraknya dengan manajemen PSG setelah EURO.

Mbappe saat ini akan memasuki tahun terakhir dari kontraknya di Parc Des Princes dimana masa kontraknya itu akan kadaluarsa di akhir musim 2021/22. Sejalan dengan itu, pemain internasional Prancis tersebut seringkali dikaitkan dengan ketertarikan dari Real Madrid.

Namun meski ada spekulasi tentang masa depan Mbappe di Paris, Pochettino yakin klub bisa menahan iming-iming kepindahannya itu pada musim panas tahun ini.

“Kami sedang bekerja untuk mencapai kesepakatan agar dia bisa bertahan di sini untuk waktu yang lama,” pungkas Pochettino sebagaimana dilansir Marca.

“Keinginan klub adalah supaya dia bertahan, jadi mereka sedang bekerja ke arah itu. Kylian memiliki kedewasaan yang luar biasa, meski dia masih muda, dan untuk saat ini dia merasa tenang dan dia fokus membantu tim mencapai tujuannya.”

Mbappe sendiri selalu memainkan peran utama untuk PSG setelah kedatangan Pochettino pada Januari lalu. Tercatat pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 32 gol sejauh ini dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga

Agen Klarifikasi Ketertarikan Atletico Madrid Kepada Giovanni Di Lorenzo

NAPLES – Agen Giovanni Di Lorenzo, Mario Giuffredi angkat bicara soal gosip yang melibatkan Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *