Thursday , 9 December 2021 4:59
Home / Serie A / Dilirik Barca dan Man United, Marcelo Brozovic Tunda Diskusi Perpanjangan Kontrak
foto: tribunbola.id

Dilirik Barca dan Man United, Marcelo Brozovic Tunda Diskusi Perpanjangan Kontrak

MILAN – Jadwal pertemuan untuk membahas perpanjangan kontrak antara Inter dengan gelandang Marcelo Brozovic kabarnya telah kembali mengalami penundaan. Namun Nerazzurri diyakini masih optimis ditengah rumor ketertarikan dari Barcelona dan Manchester United.

Menurut laporan sebelumnya Barcelona dan Man United sedang memantau situasi Brozovic di Giuseppe Meazza, karena kontrak sang pemain akan habis pada pertengahan tahun depan.

Sementara itu Inter masih berharap untuk memperbarui kontrak dengan pemain internasional Kroasia tersebut meski jadwal pertemuan telah ditunda selama berbulan-bulan.

Media Italia, La Gazzetta dello Sport melaporkan pertemuan antara kedua belah pihak telah ditunda sekali lagi di pekan ini meski Brozovic telah kembali dari tugas internasional dalam kondisi yang baik dan akan siap untuk bermain melawan Lazio.

CEO Inter, Beppe Marotta menyebut kedua pihak akan bertemu minggu ini setelah laga menghadapi Lazio berakhir dan La Beneamata masih yakin untuk mencapai kesepakatan dengan sang pemain sebelum Januari.

AC Milan, Manchester United dan Barcelona telah dikaitkan dengan masa depan gelandang berusia 28 tahun tersebut, sementara direktur Tottenham, Fabio Paratici telah menepis rumor yang mengaitkan mereka.

Baca Juga

Lautaro Martinez Ungkap Alasan Tolak Barcelona Meski Telah Dibujuk Messi

MILAN – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez membeberkan alasannya menolak Barcelona pada beberapa kesempatan transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *