Tuesday , 27 July 2021 6:30
Home / La Liga / Dilirik Real Madrid, Presiden PSG Optimis Kylian Mbappe Akan Bertahan Musim Depan
foto: inews.co.id

Dilirik Real Madrid, Presiden PSG Optimis Kylian Mbappe Akan Bertahan Musim Depan

PARIS – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi merasa yakin Kylian Mbappe akan memilih untuk bertahan di Parc Des Princes serta menandatangani perpanjangan kontrak pada jendela transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui kontrak Kylian Mbappe bersama PSG sudah memasuki tahun terakhir saat ini dan ia akan berstatus bebas transfer tahun depan, jika tidak memperpanjang kontraknya untuk klub berjuluk Les Parisien tersebut.

Sebelumnya pemain internasional Prancis itu pernah menegaskan bahwa dia tetap menjaga hasrat untuk bergabung bersama klub idolanya, Real Madrid dan pihak Los Blancos diyakini sangat tertarik untuk menandatananinya.

Namun, meski ada spekulasi tentang langkah Mbappe selanjutnya, Al-Khelaifi menegaskan ia dan manajemen klub akan melakukan segalanya untuk meyakinkan pemain berusia 22 tahun itu untuk tetap tinggal di Paris.

“Bagi saya, Kylian adalah pemain PSG dan dia akan terus menjadi pemain PSG.” ujarnya dalam wawancara dengan Canal +.

“Mbappe adalah orang Prancis dan Paris. Dia memiliki kontrak dan ingin tetap 100% disini.”

PSG dan Mbappe kemungkinan akan menunda pembicaraan mengenai rencana masa depannya di Paris hingga Kejuaraan Euro 2020 musim panas ini.

Mantan pemain AS Monaco ini akan memimpin lini depan pasukan Didier Deschamps bersama pasangannya, Antoine Griezmann dan Karim Benzema pada gelaran Euro 2020.

Baca Juga

Memphis Depay Siap Terima Tantangan Berat Musim Depan

BARCELONA – Punggawa anyar Barcelona, ​​Memphis Depay mengaku siap menghadapi tantangan baru musim 2021/22 setelah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *