Tuesday , 21 September 2021 12:26
Home / Premier League / Dilirik Sejumlah Klub, MU Belum Siap Lepas Daniel James
Daniel James

Dilirik Sejumlah Klub, MU Belum Siap Lepas Daniel James

Manchester –  Hasrat sejumlah klub Premier League untuk membajak Daniel James dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini tampaknya tidak akan tercapai. Pasalnya The Red Devils sama sekali tidak bersedia melepas sang pemain dalam waktu dekat.

Saat ini Daniel James sendiri sudah memasuki musim keduanya bersama Manchester United. Namun sejauh ini sang pemain cukup kesulitan untuk tampil konsisten sehingga ia jarang diberikan menit bermain oleh Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih.

Situasi Daniel James ini ternyara diamati beberapa klub Liga Primer Inggris seperti Leeds United dan Brighton. Kedua tim tersebut ingin membajak winger 23 tahun itu pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar teranyar mengklaim bahwa kedua klub tersebut akan menemui kegagalan dalam upaya merekrut James. Karena Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih MU diberitakan tidak akan melepas sang pemain di bursa transfer musim panas kali ini.

Baca Juga

David De Gea, Manchester United

David De Gea Cukup Senang Usai Gagalkan Penalti West Ham di Menit Akhir

London – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea mengungkapkan jika dirinya sangat puas karena bisa mematahkan penalti West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *