Monday , 17 January 2022 23:25
Home / Premier League / Diminati Arsenal, Dusan Vlahovic Justru Punya Klub Idaman Lain
Dusan Vlahovic

Diminati Arsenal, Dusan Vlahovic Justru Punya Klub Idaman Lain

Firenze – Keinginan Arsenal untuk mendapatkan jasa Dusan Vlahovic nampaknya tidak akan terwujud. Pasalnya sang striker dikabarkan tidak tertarik merapat ke tim London Utara tersebut karena ia memiliki klub idaman lain.

Dusan Vlahovic saat ini menjadi properti panas di bursa transfer. Pasalnya sang striker menunjukkan ketajaman yang sangat impresif bersama Fiorentina.

Salah satu klub yang santer diberitakan meminati jasanya adalah Arsenal. The Gunners ingin sang striker menjadi bomber baru mereka.

Kabarnya Arsenal bakal kecewa dalam perburuan Dusan Vlahovic. Karena sang striker sudah punya klub impian lainnya.

Dusan Vlahovic kini disebut-sebut sudah menentukan klub mana yang ingin ia perkuat. Sang striker ingin membela Juventus.

Pemain asal Serbia itu diberitakan belum berencana meninggalkan Italia. Tersiar kabar jika dirinya ingin menaklukkan Serie A terlebih dahulu bersama klub yang ia idamkan.

Juventus dinilai punya potensi yang besar untuk mewujudkan keinginannya. Jadi untuk saat ini, prioritas Vlahovic adalah bergabung dengan Juventus.

Baca Juga

Paulo Dybala

Paulo Dybala Enggan Banyak Bicara Terkait Kontraknya Bersama Juventus

Turin – Penggawa Juventus, Paulo Dybala menegaskan jika dirinya tak ingin ambil pusing terkait masa kontraknya bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *