Sunday , 25 July 2021 19:09
Home / Premier League / Dipecat Tottenham, Jose Mourinho Klaim Dirinya Lebih Tenang
Jose Mourinho

Dipecat Tottenham, Jose Mourinho Klaim Dirinya Lebih Tenang

London – Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho mengungkap kondisi dan aktivitasnya usai dipecat sebagai juru taktik Tottenham Hotspur. Ia mengaku bahwa kini jauh lebih tenang dan segar setelah mengalami pemecatan dan belum memikirkan langkah selanjutnya.

Tottenham Hotspurs memutuskan untuk menyudahi kerjasama mereka dengan Jose Mourinho pada Senin 19 April 2021. Selain berpisah dengan Mourinho, Tottennham juga tidak memakai lagi jasa dari staf juru taktik asal Portugal itu, yaitu Joao Sacramento, Nuno Santos, Carlos Lalin, dan Giovanni Cerra.

Jose Mourinho sendiri terlihat berusaha legawa menerima keputusan yang diambil oleh pihak Tottenham. Kini The Special One pun mengaku menjalani kehidupan normalnya dengan situasi yang lebih tenang dan segar.

“Saya tidak punya rencana. Saya melanjutkan kehidupan normal saya. Saya merasa segar. Saya merasa tenang. Saya sedang berlibur,” ucap Mourinho.

“Saya memiliki lebih banyak waktu untuk mengerjakan pekerjaan rumah. Saya akan menunggu untuk kembali ke dunia sepakbola.”

“Bukan hanya untuk klub yang tepat, tapi untuk budaya yang tepat. Mungkin, musim depan terlalu dini, kita lihat nanti,” pungkas Mourinho.

Baca Juga

Agen Benarkan Arsenal Telah Tawar Locatelli Sebesar €40 Juta

EMLIA-ROMAGNA – Agen Manuel Locatelli, Andrea D’Amico membenarkan soal tawaran yang datang dari Arsenal untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *