Sunday , 25 July 2021 20:10
Home / Liga Champions / Dipermalukan PSG, Barcelona Belum Menyerah!
Barcelona, Liga Champions

Dipermalukan PSG, Barcelona Belum Menyerah!

Barcelona – Punggawa Barcelona, Antoine Griezmann mengklaim jika timnya tidak ingin cepat menyerah meski pada leg pertama mereka takluk dari Paris Saint-Germain dengan skor 1-4 pada babak 16 besar Liga Champions 2020/2021.

Barcelona sejatinya memulai pertandingan dengan baik. Mereka bahkan unggul lebih dulu berkat penalti sang kapten, Lionel Messi, pada menit ke-27.

Namun, keunggulan tu tidak mampu dijaga Barcelona hingga akhir pertandingan. Paris Saint-Germain mampu membalikan keadaan melalui trigol Kylian Mbappe pada menit ke-32, 65, dan 85 serta aksi Moise Kean di menit ke-70.

Peluang Barcelona untuk melangkah ke perempatfinal pun mengecil. Antoine Griezmann pun tidak menyangka timnya akan membiarkan PSG mencetak empat gol di Camp Nou. Dia pun menyebut Blaugrana tampil sangat buruk.

“Ini bukanlah citra yang ingin kami tunjukkan. Sekarang, kami harus mengangkat diri kami sendiri, bekerja hingga detik terakhir pertandingan dan melihat apa yang terjadi. Ini adalah penampilan yang buruk,” ucap Griezmann.

“Sulit untuk menerima, bahwa saingan mencetak empat gol di Camp Nou, tetapi kami pergi ke Paris untuk mencoba menang. Kami tidak akan hanya hadir di sana dan berkeliaran,” pungkasnya.

Baca Juga

Chelsea, Thomas Tuchel

Senangnya Thomas Tuchel Usai Bawa Chelsea Raih Gelar Liga Champions Musim Ini

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel sangat bersyukur bisa membawa tim asuhannya meraih trofi Liga Champions musim 2020/2021 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *