Friday , 30 July 2021 5:35
Home / Premier League / Ditahan Imbang Leeds United, Sadio Mane Kecewa dengan Penampilan Timnya
Liverpool, Sadio Mane

Ditahan Imbang Leeds United, Sadio Mane Kecewa dengan Penampilan Timnya

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane merasa cukup kecewa usai timnya hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Leeds United. Kendati demikian ia tetap menerima hasil minor tersebut.

Liverpool harus melakoni laga tandang ke markas Leeds United di pekan ke-32 Liga Primer Inggris musim 2020/2021 ini. Anak asuh Jurgen Klopp tersebut sejatinya tampil cukup apik di babak pertama.

Mereka juga akhirnya mencetak gol lebih dahulu melalui Sadio Mane pada menit ke-31. Sayangnya permainan Liverpool mengendur di babak kedua.

Liverpool cukup tertekan dengan penampilan Leeds United di babak kedua. Pada akhirnya gawang The Reds mampu dijebol oleh tandukan Diego Llorente pada menit ke-87.

Sadio Mane mengaku Liverpool tidak beruntung di pertandingan melawan Leeds United tersebut. Ia juga merasa kecewa meski pada akhirnya tetap menerima hasil imbang tersebut.

“Saya pikir pertama-tama itu adalah pertandingan yang sangat, sangat sulit. Kami tahu sebelum pertandingan itu akan terjadi,” papar Mane.

“Saya pikir kami bermain bagus di babak pertama. Kami menciptakan beberapa peluang dan kami mencetak satu gol tetapi saya pikir untuk memenangkan pertandingan semacam ini, satu gol saja tidak cukup.”

“Jadi, tidak beruntung, tetapi mereka mendapat gol yang juga pantas mereka dapatkan. Sangat mengecewakan itu hanya satu poin tetapi kami akan mengambilnya,” pungkasnya.

Baca Juga

Lautaro Martinez

Arsenal Resmi Lamar Lautaro Martinez

London – Klub Liga Primer Inggris, Arsenal dikabarkan sudah menghubungi pihak Inter Milan untuk mencoba menggaet Lautaro Martinez pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *