Saturday , 1 October 2022 19:18
Home / Bundesliga / Ditaksir Banyak Klub, Borussia Dortmund Berikan Label Harga Untuk Jude Bellingham
foto: bola.net

Ditaksir Banyak Klub, Borussia Dortmund Berikan Label Harga Untuk Jude Bellingham

DORTMUND – Borussia Dortmund kabarnya tidak akan mudah melepas salah satu bintang paling bersinar di Signal Iduna Park. Menurut laporan mereka telah memberikan label harga selangit untuk Jude Bellingham.

Real Madrid adalah klub yang dilaporkan paling tertarik mengontrak Jude Bellingham di musim panas mendatang. Setelah berhasil mengontrak dua gelandang muda paling berbakat di Eropa, Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni, Los Blancos ingin menambah investasi jangka panjang mereka.

Tidak bisa dipungkiri Real Madrid memiliki lini tengah yang sangat kokoh saat trio pemain senior Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos berada di lapangan.

Sejalan dengan itu peremajaan sedang berjalan dan berhasil hingga saat ini. Tchouameni terlihat siap untuk memulai kekosongan yang ditinggalkan Casemiro musim panas lalu.

Sekarang Real Madrid memiliki pandangan baru untuk mencari pengganti jangka panjang Luka Modric. Pemain itu adalah bintang Inggris, Jude Bellingham yang tampil sangat impresif bersama Borussia Dortmund.

Menurut The Athletic, Dortmund telah menetapkan harga untuk Bellingham. Disebutkan BVB bersedia melepas pemain mudanya itu diangka €150 juta dan tidak ada jaminan mereka akan melepas sang pemain di musim panas tahun depan.

Namun Real Madrid bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan pemain 19 tahun itu saat ini. Klub top EPL seperto Liverpool dan Manchester City juga diyakini siap turun ke persaingan.

Baca Juga

Joao Gomes

Minati Joao Gomes, Liverpool Harus Bersaing dengan Real Madrid

Liverpool – Hasrat Liverpool untuk memboyong Joao Gomes kini memiliki rintangan baru. Pasalnya gelandang Flamengo tersebut kabarnya juga diminati oleh raksasa La …

Leave a Reply

Your email address will not be published.