Sunday , 25 July 2021 18:50
Home / La Liga / Ditawarkan Gianluigi Donnarumma, Barcelona Bakal Jual Ter Stegen?
foto: ligaolahraga.com

Ditawarkan Gianluigi Donnarumma, Barcelona Bakal Jual Ter Stegen?

BARCELONA – Penjaga gawang asal Italia, Gianluigi Donnarumma akan berstatus bebas transfer pada musim panas ini. Menurut laporan terkini, agen Donnarumma, Mino Raiola telah menawarkan sang kiper ke Barcelona.

Sebagaimana dilansir media lokal Itaia Tutto Mercato, Mino Raiola saat ini sedang sibuk mencari klub baru untuk Donnarumma yang kontraknya di San Siro bakal habis per 30 Juni. Laporan tersebut mengutip jika Barcelona adalah tujuan Raiola saat ini.

Meskipun begitu tidak ada jaminan jika nantinya Donnarumma akan menandatangani kontrak di Barcelona. Pasalnya Juventus juga menginginkan kiper baru untuk memberikan persaingan kepada Wojciech Szczesny musim depan.

Sementara disisi Barcelona, opsi ini bisa menguntungkan bagi mereka jika mereka menjual penjaga gawang nomor satu saat ini, Marc-Andre Ter Stegen di musim panas.

Saat ini Barcelona memang tidak memiliki rencana untuk menjual kiper internasional Jerman tersebut. Akan tetapi jika ada penawaran yang datang, bukan tidak mungkin jika Barcelona bersedia mendengarkan klub yang menginginkan jasa kiper berusia 29 tahun tersebut.

Menurut beberapa laporan di Jerman, Borussia Dortmund sempat mengutarakan ketertarikan untuk membawa Ter Stegen ke Signal Iduna Park, meski langkah ini berkemungkinan besar akan tertahan pada nilai transfer sang pemain.

Baca Juga

Diego Simeone Buka Pintu Untuk Sambut Kembali Antoine Griezmann

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone turut membahas soal hubungan transfer dengan mantan pemainnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *