Tuesday , 21 September 2021 11:23
Home / La Liga / Eden Hazard Berambisi Perbaiki Kepercayaan Fans Real Madrid
foto: therealchamps.com

Eden Hazard Berambisi Perbaiki Kepercayaan Fans Real Madrid

MADRID – Pemain internasional Belgia, Eden Hazard bertekad untuk membuktikan kapasitasnya kepada publik Real Madrid di musim ini. Ia percaya performanya pasca cidera akan kembali untuk membayar kepercayaan Los Blancos.

Tidak bisa dipungkiri lagi karir Eden Hazard bersama Real Madrid mengalami gangguan oleh rentetan cedera sejak ia tiba dari Chelsea pada musim panas 2019 lalu.

Karena kurangnya waktu bermain dan keinginan Madrid untuk mengontrak Kylian Mbappe, Hazard dianggap sebagai aset yang dapat dijual di jendela transfer musim panas ini dan ia juga sempat dikaitkan dengan Juventus sebagai kemungkinan pengganti Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi hingga jendela transfer musim panas ditutup Hazard tetap bertahan di Santiago Bernabeu dan sekarang ia bertekad untuk membuktikan kemampuannya.

“Saya menandatangani kontrak dengan Real Madrid selama lima musim. Dua musim pertama memang tidak berjalan bagus, cedera tidak membantu saya, tetapi saya masih memiliki tiga musim lagi untuk membuktikan nilai saya,” kata Hazard kepada HLN.

“Saya harap itu berhasil, saya berharap untuk bangun suatu pagi dan merasa hebat di tempat latihan. Jika saya merasa sakit, saya masih ingin menyeret diri saya di lapangan dan saya akan terus seperti itu. Saya menunggu saat itu ketika saya mendapat kesempatan untuk menunjukkan nilai saya kembali.”

“Real Madrid telah menghabiskan banyak uang untuk saya. Saya ingin memberikan sesuatu kepada mereka.”

Tercatat Hazard hanya tampil 46 kali di semua kompetisi sejak kedatangannya pada 2019, lebih dari itu ia tampil hanya 14 kali di La Liga musim lalu.

Namun dia menunjukkan bahwa masalah kebugaran adalah fenomena baru baginya, karena dia hampir tidak pernah melewatkan pertandingan dalam tujuh tahun di Chelsea.

“Orang-orang berpikir bahwa saya selalu cedera. Itu kebenarannya. Tapi jika anda meninjau karir saya, tidak ada pemain yang, dalam kurun waktu 10 tahun, bermain sebanyak yang saya miliki,” tambahnya.

“Saya melakukan apa yang harus saya lakukan. Saya bekerja setiap hari dengan fisioterapis. Itulah yang saya lakukan. Sejak awal musim kami telah melakukan pekerjaan yang hebat dengan pelatih fisik.”

“Saat ini berjalan dengan baik, saya merasa lebih baik, tetapi saya belum sepenuhnya 100%. Saya harap kami terus seperti ini.”

“Kadang-kadang rasanya sulit menerima kenyataan cedera. Anda ingin bermain, tetapi anda masih merasakan sakit. Itu adalah saat-saat terburuk.”

“Kadang-kadang sulit untuk dipahami, anda melakukan semua yang perlu anda lakukan dan bahkan itu tidak membantu … jadi tiba-tiba anda tidak ingin melakukan hal lain.”

Baca Juga

Cidera Hamstring, Gareth Bale Dipastikan Absen Melawan Inter

MADRID – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale diberitakan mengalami cedera hamstring dan akan absen pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *