Tuesday , 27 July 2021 5:25
Home / Liga Champions / Eden Hazard Sangat Termotivasi untuk Tampil Apik Saat Hadapi Chelsea
Eden Hazard, Real Madrid

Eden Hazard Sangat Termotivasi untuk Tampil Apik Saat Hadapi Chelsea

Madrid – Usai pulih dari cedera, Eden Hazard kini berpeluang tampil saat Real Madrid menghadapi Chelsea di babak semi final Liga Champions musim ini. Raphael Varane selaku rekan satu timnya mengungkapkan bahwa Hazard sangat termotivasi untuk menghadapi mantan klubnya tersebut.

Real Madrid akan menjamu Chelsea terlebih dahulu pada leg pertama babak semi final Liga Champions musim 2020/2021. Pertandingan ini akan digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB.

Laga nanti mungkin cukup spesial bagi Eden Hazard. Pemain asal Belgia tersebut akan berhadapan langsung dengan mantan klubnya, Chelsea.

Eden Hazard memang pernah membela Chelsea cukup lama antara periode tahun 2012 sampai 2019. Hingga pada akirnya ia memutuskan untuk pindah ke Real Madrid pada musim panas 2019 lalu.

Raphael Varane sendiri menyebutkan jika Eden Hazard cukup termotivasi untuk bisa tampil apik di laga melawan Chelsea nanti.

“Dia benar-benar termotivasi, saya telah berbicara dengannya,” ucap Varane.

“Setiap pemain bersemangat untuk bermain di semifinal dan jika Anda bermain melawan mantan klub Anda, itu lebih merupakan motivasi.”

“Dia mengenal klub dan tim dengan sangat baik. Kami tahu kualitas Eden, dia ingin menunjukkannya di lapangan dan membantu tim,” tutup Varane.

Baca Juga

Chelsea, Thomas Tuchel

Senangnya Thomas Tuchel Usai Bawa Chelsea Raih Gelar Liga Champions Musim Ini

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel sangat bersyukur bisa membawa tim asuhannya meraih trofi Liga Champions musim 2020/2021 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *