Monday , 17 January 2022 22:29
Home / La Liga / Edinson Cavani Gagal Merapat Ke Barcelona
foto: republika.co.id

Edinson Cavani Gagal Merapat Ke Barcelona

MANCHESTER – Peluang Barcelona untuk mengontrak pemain veteran milik Manchester United, Edinson Cavani di jendela transfer musim dingin ini kabarnya telah berakhir.

Cavani telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford selama beberapa minggu kebelakang, dengan ketertarikan Barcelona yang membutuhkan tenaga berpengalaman di lini depan. Cedera Ansu Fati dan Martin Braithwaite telah membuat Barca kekurangan amunisi di lini serang musim ini.

Peluang muncul untuk Barcelona setelah posisi ujung tombak di Man United direbut dan dikuasai oleh Cristiano Ronaldo sejak kedatangannya di musim panas lalu.

Namun Cavani yang telah kembali dari cedera rupanya ingin bertahan di bawah bos sementara Ralph Rangnick dan itu menyebabkan penyerang penyerang asal Uruguay tersebut mengonfirmasi bahwa dia akan bertahan di Old Trafford hingga akhir kontraknya, Juni mendatang.

“Edi [Cavani] mengatakan bahwa saya dapat mengandalkan dia sampai akhir musim dan bahwa dia akan terus memberikan yang terbaik untuk menjadi panutan bagi para pemain muda,” pungkas Rangnick seperti dikutip Football Espana.

“Jika dia harus bermain sejak awal, dia selalu senang melakukannya dan memberikan segalanya, tetapi jika dia tidak bermain, dia akan mencoba menjadi panutan terbaik untuk pemain lain juga.”

Begitulah kans Barca mendaratkan Cavani berakhir, namun untungnya, mereka telah memulihkan sejumlah pemain depan.

Pemain seperti Ansu Fati, Martin Braithwaite dan Memphis Depay semuanya akan kembali beraksi dalam minggu depan.

Baca Juga

Bruno Fernandes

Roy Keane Terkesan dengan Penampilan Bruno Fernandes Saat Hadapi Aston Villa

Manchester – Penggawa Manchester United, Bruno Fernandes mendapatkan pujian dari Roy Keane usai bermain apik kala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *