Sunday , 3 July 2022 0:48
Home / La Liga / Edinson Cavani Tak Keberatan Jika Harus Bermain Di Rayo Vallecano Musim Depan
foto: manager.noticiasaominuto.com

Edinson Cavani Tak Keberatan Jika Harus Bermain Di Rayo Vallecano Musim Depan

VALLECAS – Demi ikut merayakan Piala Dunia 2022 di Qatar bersama timnas Uruguay, Edinson Cavani kabarnya siap membela klub kecil asal Madrid, Rayo Vallecano untuk mendapatkan menit bermain reguler.

Sebagaimana diketahui kontrak Edinson Cavani di Old Trafford akan kadaluasa pada di akhir bulan ini dan ia sama sekali belum memilih klub baru untuk musim depan.

Menurut laporan Marca, penyerang asal Uruguay itu sempat menawarkan dirinya untuk bergabung bersama Rayo Vallecano. Disana ia akan berduet dengan sesama penyerang veteran, Radamel Falcao musim depan.

Meski sempat dikait-kaitkan dengan klub papan atas seperti Atletico Madrid di bursa musim dingin, laporan itu menyebut Cavani juga tidak keberatan jika harus bermain di Rayo Vallecano.

Namun kesepakatan itu tidak berkembang lebih jauh. Mantan penyerang Manchester United dan Paris Saint-Germain saat ini menerima gaji €4 juta permusimnya, nilai yang sangat jauh dari jangkauan Rayo. Namun bukan tidak mungkin jika sang pemain bersedia menurunkan pula tuntutan gajinya.

Selain Rayo, klub La Liga seperti Real Sociedad juga diyakini siap bergerak untuk menandatangani sang pemain jika kondisi finansial memungkinkan.

Baca Juga

Bruno: Manchester United Tidak Akan Melepas Cristiano!

MANCHESTER – Bruno Fernandes ikut angkat bicara soal masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.