Tuesday , 27 July 2021 5:02
Home / Uncategorized / Emile Heskey Sarankan Liverpool untuk Rekrut David Alaba
David Alaba, Bayern Munchen

Emile Heskey Sarankan Liverpool untuk Rekrut David Alaba

Liverpool – Mantan pemain Liverpool, Emile Heskey, menyarankan agar The Reds merekrut David Alaba dari Bayern Munchen.

Masa depan David Alaba memang tengah tidak menentu bersama Bayern Munchen, pasalnya pihak klub memutuskan mengakhiri negosiasi perpanjangan kontrak dengan sang pemain. Tidak dijelaskan dengan pasti alasan di balik penghentian tersebut. Yang pasti, pemain berusia 28 tahun itu bakal habis kontrak pada musim panas 2021.

Dengan usia yang masih terhitung matang untuk seorang pemain belakang tetapi sudah kenyang pengalaman, David Alaba tentu menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Apalagi, ia cukup serbaguna karena bisa bermain sebagai bek tengah, bek kiri, dan juga gelandang bertahan.

Mendengar kabar tersebut, Emile Heskey mendesak Liverpool untuk segera mendekati David Alaba. Jika tidak mau menunggu hingga kontraknya habis, maka The Reds bisa mencoba menawar pada pembukaan bursa transfer musim dingin 2021, Januari mendatang.

“Anda akan mendapat pemain yang bisa merumput sebagai bek kiri, bek tengah di sisi sebelah kiri, dan juga wingback kiri, belum lagi bisa bermain sebagai gelandang. Anda akan mendapat James Milner versi lebih muda,” ucap Emile Heskey.

“Jika Anda melihat apa yang sudah diraihnya, dia adalah seorang pemenang. Jadi, dia tahu apa yang dibutuhkan untuk menang dan Anda pasti menginginkan Alaba dalam tim. Kesuksesan itu pasti akan menulari pemain muda yang akan mengerahkan kemampuan terbaik,” pungkasnya.

Baca Juga

Sergio Aguero, Manchester City

Agen Sergio Aguero Tanggapi Rumor Transfer Sang Pemain ke Inter Milan

Manchester – Hernan Reguera selaku agen dari Sergio Aguero, memberikan tanggapannya terkait kans kliennya hengkang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *