Thursday , 9 December 2021 4:42
Home / Liga / Erik Ten Hag Angkat Bicara Terkait Ketertarikan MU Terhadap Dirinya
Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Angkat Bicara Terkait Ketertarikan MU Terhadap Dirinya

Amsterdam – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag kembali memberikan tanggapannya terkait rumor ketertarikan Manchester United terhadap dirinya. Ia memastikan bahwa tidak akan bergabung dengan MU dalam waktu dekat ini.

Saat ini Manchester United memang tengah sibuk berburu manajer baru. Mereka membutuhkan juru taktik anyar yang bisa menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang telah resmi dipecat.

Nama Erik Ten Hag belakangan ini menucat dan mulai digosipkan menjadi incaran Manchester United. The Red Devils terkesan dengan pekerjaan yang ia lakukan di Ajax pada beberapa tahun terakhir.

Menurut kabar yang beredar, MU mulai mendekati Ten Hag. Mereka bahkan digosipkan tertarik untuk membajaknya dalam waktu dekat ini.

Baru-baru ini Ten Hag dikonfirmasi mengenai rumor ketertarikan MU terhadap dirinya. Ia membantah semua kabar yang beredar.

“Ketertarikan Manchester United? Saya bisa pastikan tidak ada satupun yang menghubungi saya mengenai hal ini,” ujar Ten Hag.

“Saya saat ini sibuk bersama Ajax. Saya ingin memenangkan banyak trofi juara bersama klub ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Darwin Nunez

Arsenal Pertimbangkan Rekrut Darwin Nunez dari Benfica

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan memiliki target transfer baru pada jendela transfer musim panas nanti. The Gunners disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *