Saturday , 1 October 2022 19:29
Home / Internasional / Eriksen: Saya Sempat Meningal Dunia Hingga Lima Menit!
foto: realitarakyat.com

Eriksen: Saya Sempat Meningal Dunia Hingga Lima Menit!

MILAN – Mantan gelandang Inter Milan, Christian Eriksen mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka pada saat dia pingsan ditengah pertandingan saat Euro 2020 lalu. Dalam wawancaranya, ia mengakui bahwa dia merasa meninggal dunia selama lima menit.

Seperti diketahui pemain internasional Denmark itu tiba-tiba pingsan saat sedang bermain di pertandingan Kejuaraan Eropa melawan Finlandia pada bulan Juni lalu.

Jantungnya telah berhenti dan dia membutuhkan pijatan jantung di lapangan dari staf medis sebelum dia dapat kembali tersadar. Kapten Simon Kjaer dan rekan satu timnya menciptakan perisai untuk melindunginya dari mata kamera guna meminimalkan potensi tragedi yang terjadi secara langsung di televisi.

Eriksen, yang harus meninggalkan Inter karena aturan Italia melarang seseorang pemain menggunakan defibrilator implan, kini kembali berlatih di Swiss dan berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka.

“Aneh, karena saya tidak berharap orang mengirim bunga karena saya meninggal selama lima menit. Itu sangat luar biasa, tetapi sangat baik untuk semua orang.” ujar Eriksen pada pada akun Twitter pribadinya.

“Orang-orang masih menulis kepada saya. Saya berterima kasih kepada orang-orang yang saya temui secara langsung, saya berterima kasih kepada para dokter, rekan tim saya, dan keluarga mereka secara langsung.”

“Kepada semua penggemar yang telah mengirim ribuan surat, email, dan bunga, atau yang mendatangi saya di jalan di Italia dan Denmark, saya berterima kasih kepada mereka atas semua dukungan yang saya dapatkan dari seluruh dunia yang membantu saya.”

https://twitter.com/ChrisEriksen8/status/1478416464382156802?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1478416464382156802%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Ffootball-italia.net%2Feriksen-i-died-for-five-minutes%2F

Baca Juga

Nemanja Matic

Nemanja Matic Ungkap Alasan Hengkang dari MU dan Bergabung dengan AS Roma

Roma – Pemain asal Serbia, Nemanja Matic memutuskan untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.