Sunday , 26 September 2021 7:17
Home / La Liga / Everton Buka Peluang Pinang Clement Lenglet Dari Barcelona

Everton Buka Peluang Pinang Clement Lenglet Dari Barcelona

LIVERPOOL – Bos baru Everton, Rafa Benitez dilaporkan sedang merencanakan perubahan skuad pada jendela transfer musim panas ini dan nama bek Barcelona, Clement Lenglet telah berada dalam daftar targetnya.

Menurut laporan Fichajes.com, Benitez ingin memulai langkah pertamanya dengan memperkuat posisi di lini belakang dalam beberapa minggu kedepan dan Lenglet merupakan pemain ideal yang bisa didatangkan dengan tebusan sebesar £ 20 juta.

Laporan menyebutkan bahwa langkah Everton bisa disambut positif oleh Barcelona, pasalnya Ronald Koeman juga tengah dipusingkan dengan masalah anggaran klub untuk beban gaji pemain. Untuk menyiasati hal tersebut, menjual pemain merupakan salah satu jalan terbaik yang bisa dilakukan Barcelona saat ini.

Seperti diketahui Barcelona telah mendatangkan tiga pemain berstatus bebas transfer sejauh musim panas ini, akan tetapi tagihan upah pemain telah melebihi batas upah tahunan sebesar € 200 juta.

Penjualan Clement Lenglet bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengurangi beban tersebut dan Barcelona tidak perlu mencari pengganti karena telah memiliki Eric Garcia sebagai penerus jangka panjangnya.

Adapun Clement Lenglet sendiri merupakan salah satu pemain penting Barcelona di musim lalu. Pemain berusia 26 tahun itu dipasang sebagai starter pada 29 pertandingan liga pada musim lalu, namun kedatangan Garcia dapat mengubah perannya dalam rencana Koeman musim depan.

Baca Juga

Alexandre Lacazette

Barcelona Berhasrat Rekrut Alexandre Lacazette

Barcelona – Klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan berhasrat merekrut striker yang saat ini memperkuat Arsenal, Alexandre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *