Monday , 17 January 2022 23:35
Home / Serie A / Fikayo Tomori Cidera, AC Milan Langsung Bergerak Di Pasar Transfer
foto: indosport.com

Fikayo Tomori Cidera, AC Milan Langsung Bergerak Di Pasar Transfer

MILAN – Milan kabarnya sedang sibuk mencari bek tengah baru dalam waktu dekat menyusul cedera serius yang dialami Fikayo Tomori.

Diketahui Fikayo Tomori membutuhkan operasi lubang kunci di lututnya setelah cedera yang ia alami sehingga dia diperkirakan baru akan kembali bulan Maret mendatang.

Mempertimbangkan cedera serius yang juga dialami pada Simon Kjaer, Rossoneri akhirnya siap untuk mengamankan tanda tangan bek tengah baru di bulan Januari ini.

Seperti dilansir Calciomercato.com, Milan telah membuka pembicaraan baru dengan Torino untuk Gleison Bremer, sebagai bagian dari kesepakatan untuk Pietro Pellegri, dan mereka juga berniat untuk membuat langkah baru untuk bek Lille, Sven Botman.

Dengan hanya sekitar 17 hari tersisa di jendela transfer, Milan disebutkan akan bertarung hingga akhir untuk mengamankan amunisi darurat guna memberikan pelatih Stefano Pioli pilihan penting di pertahanan.

Penandatanganan diharapkan akan terjadi dalam beberapa hari mendatang, karena Milan tidak bisa menunggu terlalu lama saat ini.

Milan sendiri akan menjalani jadwal yang krusial dalam beberapa pertandingan kedepan. Pertama mereka akan menjamu Spezia di San Siro diikuti oleh dua pertandingan besar berturut-turut, yakni menghadapi Juventus dan juara Serie A musim lalu, Inter Milan.

Baca Juga

Manchester United Mulai Bergerak Kejar Fabian Ruiz

MANCHESTER – Manchester United kabarnya telah mengincar gelandang Napoli, Fabian Ruiz di musim dingin ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *