Tuesday , 21 September 2021 12:31
Home / Serie A / Franck Kessie Optimis Olivier Giroud Bakal Berikan Banyak Hal Bagi AC Milan
Olivier Giroud, AC Milan

Franck Kessie Optimis Olivier Giroud Bakal Berikan Banyak Hal Bagi AC Milan

Milan – Punggawa AC Milan, Franck Kessie menyambut kedatangan Olivier Giroud dengan tangan terbuka. Bahkan ia mengatakan jika saja sang striker bergabung musim lalu, ada kans Rossonerri bakal meraih Scudetto.

Sejatinya AC Milan memang sudah cukup lama dikaitkan dengan Olivier Giroud. Namun pada akhirnya mereka baru bisa merekrutnya pada musim panas 2021 ini dari Chelsea.

Perekrutannya pun sempat menimbulkan drama. Sebab saat kontraknya akan berakhir, Chelsea justru memperpanjang masa kerja pria Prancis itu selama setahun.

Milan pun dikabarkan nyaris batal merekrutnya. Namun pada akhirnya mereka masih tetap mendatangkannya dengan biaya sekitar dua juta euro.

Franck Kessie pun sangat girang dengan kehadiran sosok Olivier Giroud. Sebab sosok dengan pengalaman sepertinya akan mampu memberikan banyak hal bagi AC Milan.

Kessie yakin hadirnya Giroud akan membantu mendongkrak rasa percaya diri penggawa Rossoneri.

“Apakah ia akan berguna musim lalu? Saya akan menyerahkan hal ini kepada pelatih kami Stefano Pioli,” ujar Kessie.

“Musim lalu semua orang memberikan segalanya, jika tidak tempat kedua tidak akan tiba. Kemudian tidak ada yang menyangkal, dalam serangan kami menderita akibat cedera Ibra.”

“Seseorang seperti dirinya ketika ia berada di lapangan memberi kami kepercayaan diri. Giroud tidak membutuhkan pujian saya, saya senang ia sekarang bermain untuk Milan,” pungkas Kessie.

Baca Juga

Sukses Kalahkan Juve, Andrea Petagna Optimis Napoli Bisa Bersaing Untuk Scudetto

NAPLES – Penyerang Napoli, Andrea Petagna memuji strategi Luciano Spalletti setelah berhasil memetik kemenangan atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *