Thursday , 9 December 2021 4:37
Home / Liga Champions / Frank Leboeuf Pesimis Chelsea Bisa Pertahankan Gelar Liga Champions
Chelsea

Frank Leboeuf Pesimis Chelsea Bisa Pertahankan Gelar Liga Champions

London – Legenda Chelsea, Frank Leboeuf mengungkapkan jika hampir mustahil untuk The Blues dapat mempertahankan gelar Liga Champions pada musim 2021/2022 ini.

Di bawah asuhan Thomas Tuchel Chelsea tampil cukup impresif pada musim lalu. Bahkan The Blues berhasil menjuarai Liga Champions meski sebelumnya mereka bukanlah tim yang diunggulkan.

Chelsea menjadi juara Eropa setelah mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0 di Porto. Kai Havertz menjadi penentu kemenangan The Blues di babak final tersebut.

Setelah itu The Blues masih terus menunjukkan performa yang impresif. Mereka menjuarai Piala Super Eropa dan sekarang berada di puncak klasemen Premier League.

Di sisi lain, menurut Frank Leboeuf Chelsea bisa meraih gelar Liga Champions musim lalu karena dibantu dengan keberuntungan. Terlebih Thomas Tuchel memang belum lama menangani The Blues.

“Chelsea cukup beruntung memenangkan Liga Champions musim lalu, tetapi itu benar-benar keajaiban,” kata Leboeuf.

“Tuchel masuk dan mengubah beberapa hal dan itu berhasil dan tidak ada yang mengharapkan Chelsea menang. Saat ini FA Cup akan menyenangkan bagi Chelsea dan Liga Inggris atau Liga Champions akan sangat fantastis.”

“Liga Champions adalah yang paling tidak realistis karena hanya Real Madrid yang mampu memenangkannya tiga kali berturut-turut.”

“Saya ingin Chelsea memenangkannya dua kali berturut-turut, tetapi inilah mengapa itu tidak realistis.”

“Chelsea memenangkannya musim lalu dan memenangkannya lagi akan menjadi hal yang hebat tetapi hampir mustahil jika kita membaca statistiknya,” pungkasnya

Baca Juga

Federico Chiesa

Juventus Siap Lepas Federico Chiesa ke Klub Lain?

Turin – Kabar baik datang bagi klub Liga Primer Inggris, Chelsea. Pasalnya pemain incaran mereka, Federico Chiesa disebutkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *