Monday , 17 January 2022 23:30
Home / La Liga / Frenkie De Jong Yakin Memphis Depay Akan Bersinar Di Barcelona
foto: football-espana.net

Frenkie De Jong Yakin Memphis Depay Akan Bersinar Di Barcelona

BARCELONA – Kedatangan Memphis Depay membuat Frenkie De Jong yakin Barcelona telah melakukan transfer yang tepat di musim panas ini. De Jong merasa bahwa Memphis akan bersinar di Barcelona musim depan.

Seperti diketahui Memphis Depay baru saja bergabung bersama Barcelona dengan status bebas transfer dari Lyon di musim panas ini dan selama pertandingan pra musim, mantan pemain Man United itu telah mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Barcelona atas Stuttgart akhir pekan lalu.

Memphis diharapkan menjadi starter di bawah arahan Ronald Koeman musim ini, ditempatkan sebagai salah satu dari trisula bersama Lionel Messi di lini depan.

Sementara rekan setim internasional Memphis, Frenkie De Jong percaya bahwa pemain berusia 27 tahun itu akan menambah kekuatan Barcelona.

“Bagi saya, Memphis adalah pemain dengan banyak kualitas,” ujar Frenkie kepada Sport.

“Dia bisa memberi kami banyak kualitas dengan apa yang dia miliki. Dia bisa menggiring bola, mencetak gol, dia bisa memberi assist dan dia bekerja keras untuk tim.”

“Saya pikir dia akan meningkatkan kekuatan dalam skuat musim depan.”

Tercatat Memphis mencetak 63 gol dalam 139 penampilan untuk Lyon selama empat tahun setelah didatangkan dari Manchester United. Selain itu Memphis juga telah mencetak 28 gol dalam 68 penampilan di level internasional untuk Belanda.

Baca Juga

Meski Kembali Dikalahkan Madrid, Gerard Pique Percaya Barcelona Berada Di Jalur Yang Tepat!

BARCELONA – Gerard Pique merasa bahwa Barcelona telah berada di jalur yang tepat meski dini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *