Sunday , 25 July 2021 18:25
Home / La Liga / Frenkie: Saya Berbicara Dengan Memphis, Akan Tetapi Itu Tidak Menentukan Apapun
foto: football5star.com

Frenkie: Saya Berbicara Dengan Memphis, Akan Tetapi Itu Tidak Menentukan Apapun

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong telah membantah kabar yang menyatakan bahwa ia telah memastikan rekan senegaranya, Memphis Depay untuk bergabung bersama di level klub. Frenkie menegaskan bahwa ia tidak memiliki pengaruh pada transfer saga tersebut.

Seperti diketahi Memphis dan Frenkie telah berada di tempat yang sama untuk menjalankan tugas internasional selama beberapa pekan terakhir hingga Euro berakhir, sebagai bagian dari skuad timnas Belanda.

Namun, meskipun bekerja sama dengan Memphis selama musim panas ini, De Jong bersikeras bahwa dia tidak akan berdampak pada pilihan terakhir sang pemain.

“Kami berbicara, tetapi pada akhirnya dialah yang harus membuat keputusan. Kami akan melihat apa yang terjadi.” pungkas Frenkie pada Marca.

Hingga sekarang Memphis Depay sendiri belum memutuskan akan menetap di klub mana musim depan, setelah kontraknya bersama Lyon berakhir pada akhir Juni mendatang. Sejalan dengan itu, Barcelona dikabarkan sedang intens mendekati Memphis, meski belum ada kesepakatan apapun.

Barcelona tetap menjadi favorit untuk menyelesaikan kepindahan mantan pemain sayap Manchester United itu, tetapi penampilan positif bagi Belanda di Euro 2020 dapat membuat persaingan meningkat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Adapun Barcelona telah menyelesaikan kesepakatan bebas transfer dengan Sergio Aguero dan Eric Garcia. Akan tetapi mereka kalah bersaing dengan Paris Saint-Germain dalam pembicaraan dengan Gini Wijnaldum.

Baca Juga

Diego Simeone Buka Pintu Untuk Sambut Kembali Antoine Griezmann

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone turut membahas soal hubungan transfer dengan mantan pemainnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *