Tuesday , 21 September 2021 12:43
Home / Premier League / Frustasi Jarang Dimainkan, Lucas Torreira Sempat Temui Psikolog
Arsenal, Lucas Torreira

Frustasi Jarang Dimainkan, Lucas Torreira Sempat Temui Psikolog

London – Pemain yang saat ini memperkuat Arsenal, Lucas Torreira mengaku cukup frustasi karena ia jarang diberikan kesmpatan bermain. Sehingga dirinya memutuskan untuk menemui psikolog.

Pemain asal Uruguay tersebut didatangkan oleh Arsenal dari Sampdoria pada tahun 2018. Saat itu ia sempat mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Unai Emery.

Namun saat Mikel Arteta datang sebagai pelatih, nasib Lucas Torreira mulai tidak menentu. Sang pemain mulai jarang diberikan kesempatan plus dihantam cedera pergelangan kaki serius pada Maret 2020.

Ternyata masa-masa inilah yang sangat berat bagi Torreira sehingga ia memutuskan untuk menemui psikolog.

Bagi Torreira, tahun kedua di Arsenal sangatlah berat baginya. Dia tidak menyangka kesempatan bermainnya bisa turun begitu drastis dan hal ini sampai mengganggu mentalnya.

“Setahun yang lalu saya menemui psikolog di Spanyol karena pada tahun kedua di Arsenal, saya sangat sedikit bermain,” ungkap Torreira.

“Sungguh sulit bagi saya menerimanya, sebab hidup saya bergantung pada sepak bola. Dan ketika saya tidak bermain, saya sungguh kesulitan, suasana hati saya sangat buruk, dan akan ada banyak hal buruk yang terjadi.”

“Bertahun-tahun yang lalu mereka akan berkata. Kenapa Anda harus ke psikolog, apa Anda sudah gila? tetapi sekarang itu sangat penting, khususnya bagi kami yang mengalami masa-masa sulit karena jauh dari keluarga,” tutup Torreira.

Baca Juga

David De Gea, Manchester United

David De Gea Cukup Senang Usai Gagalkan Penalti West Ham di Menit Akhir

London – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea mengungkapkan jika dirinya sangat puas karena bisa mematahkan penalti West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *