Tuesday , 27 July 2021 6:02
Home / La Liga / Gabung Barcelona, Sergio Aguero Siap Turunkan Gaji Lebih Dari 50%
foto: republika.co.id

Gabung Barcelona, Sergio Aguero Siap Turunkan Gaji Lebih Dari 50%

BARCELONA – Rumor soal kepindahan Sergio Aguero ke Barcelona pada jendela transfer musim panas ini semakin menguat. Bahkan menurut laporan terkini, Barcelona sedang menuntaskan detail biaya transfer, termasuk gaji pemain internasional Argentina tersebut untuk musim depan.

Sebagaimana diketahui Sergio Aguero akan mengakhiri eranya di Manchester City setelah selama 10 tahun mengabdi disana. Kontraknya bersama City akan kadaluarsa di akhir musim dan kedua pihak sepakat untuk tidak memperpanjang kerja sama.

Sejalan dengan itu, Barcelona diklaim sangat tertarik untuk memboyong Aguero. Menurut laporan Diario Sport, Aguero telah menyetujui kesepakatan verbal untuk bergabung dengan pasukan Ronald Koeman musim depan.

Diberitakan bahwa Barcelona telah menyodorkan kontrak berdurasi dua tahun kepada Aguero dan kini proses kepindahan diyakini telah mencapai fase terakhir.

Selain itu Sergio Aguero juga diklaim telah sepakat untuk memotong gaji dari yang ia terima di Manchester City. Dalam kontrak itu, disebutkan bila nanti Aguero akan menerima gaji sebesar € 5 juta per musim, yang mana besaran itu merupakan pengurangan hingga 58,3% dari apa yang ia terima di City yakni senilai € 12 juta permusim.

Kedatangan Aguero diharapkan akan mampu menggantikan posisi Luis Suarez yang telah hilang sejak tahun lalu. Selain itu kedatangan Aguero juga diharapkan akan membuat rekan senegaranya, Lionel Messi, untuk tetap bertahan di Barcelona.

Baca Juga

Juventus, Merih Demiral

Borussia Dortmund Lirik Merih Demiral

Turin – Kabar teranyar datang dari punggawa Juventus, Merih Demiral. Jarang mendapatkan kesempatan bermain, kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *