Sunday , 25 July 2021 19:44
Home / La Liga / Gabung Real Madrid, David Alaba Ungkap Perasaannya
Real Madrid, David Alaba

Gabung Real Madrid, David Alaba Ungkap Perasaannya

Madrid – Punggawa anyar Real Madrid, David Alaba mengungkapkan jika ia cukup senang dan bangga karena berhasil mewujudkan mimpinya untuk menjadi bagian dari El Real. Alaba pun mengaku sudah tidak sabar bermain untuk tim ibu kota Spanyol tersebut.

David Alaba secara resmi bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Los Blancos mendapatkan jasa sang pemain dengan status bebas biaya transfer usai kontraknya bersama Bayern Munchen habis.

Di Santiago Bernabeu sendiri nantinya David Alaba akan mendapat kontrak berdurasi lima tahun. Sang pemain juga dipastikan bakal mengenakan nomor punggung empat di skuad Real Madrid.

David Alaba mewarisi nomor milik Sergio Ramos yang sudah resmi hengkang dan bergabung bersama Paris Saint-Germain.

Kini David Alaba siap memberikan yang terbaik bagi Real Madrid. Ia pun mengungkapkan perasaannya usai resmi berseragam El Real.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, bergabung dengan klub terbesar di dunia, saya sangat bangga berada di sini,” ucap Alaba.

“Saya tidak sabar untuk mengenakan jersey dan mencetak gol untuk Real Madrid. Saya menerima beberapa tawaran, tetapi bagi saya satu-satunya pilihan adalah Real Madrid.”

“Ini adalah klub terbesar di dunia dan ini adalah tantangan yang saya cari,” pungkasnya.

Baca Juga

Agen Klarifikasi Ketertarikan Atletico Madrid Kepada Giovanni Di Lorenzo

NAPLES – Agen Giovanni Di Lorenzo, Mario Giuffredi angkat bicara soal gosip yang melibatkan Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *